Minggu, 02 Oktober 2022

Pj Bupati Bekasi Hadiri Jababeka Tenant Award Tahun 2022

EKONOMI   Aug 25, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 307 Kali


id5570_Compress_20220825_213217_7063.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

CIKARANG UTARA – Penjabat Bupati (Pj) Dani Ramdan menghadiri acara Jababeka Tenant Award tahun 2022 di Hotel Holiday Inn, Jl. Jababeka Raya Pasirsari Cikarang Selatan, pada Kamis (25/8/22).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, acara Jababeka Tenant Award memotivasi setiap perusahaan agar memberikan yang terbaik.

“Sehingga kami mendorong kegiatan ini, kalau bisa diadakan setiap tahun, sehingga perusahaan bisa terpacu serta memberikan terbaik,” katanya.

Kegiatan tersebut menurutnya sangat bagus, karena dari kategori tenant Jababeka Award yang di umumkan sangat bermanfaat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, sangat bagus dengan kategori seperti CSR, peduli lingkungan serta kepatuhan, yang sangat berdampak positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Dani Ramdan mengatakan, setiap perusahaan harus memiliki kontribusi di bidang teknologi 4.0 serta kepatuhan terhadap regulasi dan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ya, setiap perusahaan harus memiliki kontribusi yang baik, karena sesuai dengan perkembangan zaman sekarang sudah berbasis teknologi dengan 4.0,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya sudah menyampaikan ke semua pimpinan perusahaan, mengenai kontribusi yang diharapkan dari kawasan industri untuk Kabupaten Bekasi. Yakni penyerapan tenaga kerja lokal, penyerapan produk lokal, sumber daya manusia, CSR dan pajak.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, CSR dari kawasan industri, apabila dikelola dengan baik, dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Bekasi. 

Acara Jababeka Tenant Award 2022, turut dihadiri Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Forkopimda Kabupaten Bekasi serta pimpinan perusahaan se-Jababeka.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Kendalikan Inflasi di Daerah, Pemkab Bekasi Monitoring Harga Kebutuhan Pokok
EKONOMI   Sep 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
UMKM Lokal Ikuti Bazar Hari Agraria dan Tata Ruang Ke-62
EKONOMI   Sep 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPMPTSP Jemput Bola Sosialisasikan Pembuatan NIB untuk Pelaku UMKM di 23 Kecamatan
EKONOMI   Sep 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Anggota Komisi XI DPR RI Dorong Bank BJB Permudah Pelaku UMKM Akses Permodalan dari Perbankan
EKONOMI   Sep 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Imbau RAT, Dekopinda Dukung Timsus Koperasi
EKONOMI   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik