Rabu, 01 Desember 2021

Tampung Aspirasi Masyarakat, Holik Qodratullah Reses di Serang Baru

SUARA DEWAN   Oct 21, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.124 Kali


52IMG_20211021_072317.jpg


SERANG BARU - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah melaksanakan kegiatan reses masa persidangan tahun 2021, di Yayasan Otdi Al-Masar di Kampung Sampora, Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Serang Baru yang diwakili oleh Sekcam, aparatur Pemerintah Desa Jaya Mulya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan masyarakat umum. 

Dalam sambutannya, BN Holik Qodratullah, mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cibarusah, Serang Baru dan Bojongmangu. 

"Kegiatan reses ini perlu dilakukan, untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, karena bisa hadir di tengah masyarakat dan bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. 

"Ya, mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini, dan mudah-mudahan semua usulan dari Dapil 1 dapat terealisasi pada anggaran tahun 2022," kata Holik.

Pada reses tersebut, Holik juga menyikapi kondisi Jalan Raya Serang-Cibarusah yang saat ini tengah dilakukan perbaikan dan pelebaran, dengan anggaran dari Pemprov Jawa Barat. 

"Semoga dengan perbaikan jalan ini dapat mengatasi kemacetan lalu-lintas dan memperlancar mobilitas masyarakat," ucapnya.

Holik juga meminta semua elemen masyarakat, termasuk media, LSM, ormas dan lembaga lainnya, untuk turut berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

DPRD Sahkan APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2022 Rp6,39 Triliun
SUARA DEWAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPRD Dorong Pemkab Bekasi Bangun Gedung Sendiri untuk MPP
SUARA DEWAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua DPRD Apresiasi Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali PON Papua
SUARA DEWAN   Nov 20, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Target Pembahasan KUA-PPAS 2022 Selesai Akhir November
SUARA DEWAN   Nov 19, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Berpeluang Tambah Dapil di Pilkada 2024
SUARA DEWAN   Nov 2, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik