Minggu, 04 Desember 2022

Sambut HUT RI Ke-77 Pemdes Sumberurip Adakan Pekan Olahraga Desa

OLAH RAGA   Jun 20, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.075 Kali


id5019_Compress_20220620_213619_9434.jpg
Kepala Desa Sumberurip, Jajang Sujai

PEBAYURAN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberurip Kecamatan Pebayuran, akan mengadakan turnamen olahraga yang dikemas dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes).

Kepala Desa Sumberurip, Jajang Sujai mengatakan, sebanyak empat turnamen olahraga yang akan diadakan di Pordes Sumberurip, yakni turnamen sepak bola, bola voli, badminton da catur.

“Kita dibantu oleh RT RW setempat sudah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat Sumberurip untuk ikut berpartisipasi memeriahkan turnamen Pordes. Hal itu dilakukan dengan tujuan agar bisa meningkatkan rasa Nasionalisme dan menciptakan kekompakan antara Pemdes dengan masyarakat,” kata Jajang saat ditemui, pada Senin (20/06/2022).

Jajang menambahkan, untuk peserta yang ingin mengikuti turnamen olahraga Pordes bisa langsung menghubungi ketua RT dengan menyiapkan foto copy KTP.

“Kita akan mulai membuka pendaftaran turnamen olahraga Pordes dari tanggal 15 sampai 25 Juni 2022. Masyarakat yang ingin ikut serta dalam turnamen Pordes bisa langsung hubungi ketua RT sesuai dengan domisili masing-masing,” tambah Jajang.

Selain itu dirinya berharap, dengan adanya turnamen olahraga Pordes ini, bisa menghasilkan bibit-bibit unggul yang dapat diikutsertakan dalam turnamen olahraga tingkat kabupaten, sehingga bisa mengharumkan nama Desa Sumberurip.

“Kami berharap kegiata Pordes dapat meningkatkan semangat masyarakat Desa Sumberurip dalam membangun wilayahnya untuk lebih maju dan sejahtera, sebagai salah satu upaya memberi kehormatan kepada para pahlawan kita yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan dalam kegiatan Pordes pihaknya tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap menggunakan masker.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Kabupaten Bekasi Siap Menjadi Tuan Rumah Peparda VI Jawa Barat 2022
OLAH RAGA   Nov 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Bertengger Dipuncak Pimpin Perolehan Medali
OLAH RAGA   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pilih Tanding Meski Cedera, Gita Lestari Tambah Medali untuk Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Nov 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tumbangkan Kabupaten Garut, Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final
OLAH RAGA   Nov 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Target Rebut Juara, Tim Voli Kabupaten Bekasi Bertolak ke Subang
OLAH RAGA   Oct 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik