Kamis, 09 Desember 2021

PJ. Bupati Bekasi Dani Ramdan Berziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali

PEMERINTAHAN   Jul 26, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.481 Kali


84IMG_20210726_215415.jpg


BABELAN – Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional asal Kabupaten Bekasi, KH Noer Ali di Komplek Pondok Pesantren At-Taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, pada Senin (26/07/2021) sore.

Kunjungan Pj. Bupati Dani ke makam KH Noer Ali, merupakan keinginan pribadinya untuk bersilaturahmi dengan keluarga almarhum dan sekaligus berziarah ke makam pahlawan Nasional yang memiliki peran penting melawan penjajahan Belanda dan Jepang di wilayah Bekasi dan Karawang.

"Alhamdulillah hari ini adalah kunjungan pertama saya ke makam almarhum KH Noer Ali, yang merupakan pahlawan nasional asal Kabupaten Bekasi,” ungkap Dani.

Sosok KH. Noer Ali adalah seorang tokoh ulama karismatik yang menjadi singa saat merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah Belanda dan Jepang.

Pj. Bupati Bekasi mengungkapkan, dirinya akan berupaya untuk meneruskan perjuangan almarhum KH Noer Ali dalam memajukan Kabupaten Bekasi, untuk menciptakan generasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

"Kunjungan ini menambah semangat dan moril saya untuk bisa melanjutkan tugas-tugas beliau dalam memajukan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan bangsa Indonesia. Karena kami ingin menciptakan generasi yang lebih baik dan lebih berhasil, dengan segala upaya yang tidak kenal lelah," ujarnya.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar KH Noer Ali dan pengurus Ponpes At-Taqwa.

Dirinya memohon doa kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita almarhum KH Noer Ali dalam memajukan Kabupaten Bekasi dan memulihkan kembali kondisi Kabupaten Bekasi yang saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

Reporter : Ike Sopiah

Editor     : Tata Jaelani

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Camat Berdayakan Posko Desa dalam Antisipasi Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Banjir Rob, Camat Muaragembong Usulkan Pembuatan Tanggul Pesisir Pantai
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satpol PP Siap Tertibkan Bangli di Area Exit Tol Cibitung-Cilincing
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik