Kamis, 08 Desember 2022

Cabor Renang Kabupaten Bekasi Targetkan 29 Emas di Porprov Jabar 2022

PORPROV XIV   Oct 31, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 366 Kali


id6038_Compress_20221031_221646_6279.jpg
PELEPASAN ATLET RENANG : Kepala Dinas SDABMBK menyemangati para atlet renang Kabupaten Bekasi di Halaman Aquatic Centre, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (31/10).

CIKARANG TIMUR – Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi, Wanto melepas atlet binaannya untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. 

Pelepasan atlet renang Kabupaten Bekasi didampingi oleh Bapak Angkat cabor renang, yakni Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Henri Lincoln, Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan dan perwakilan PT. Lippo Cikarang di Halaman Aquatic Centre, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (31/10). 

"Total kekuatan kita 76 atlet. Sedangkan nomor yang dilombakan di renang 42, Renang Indah 16 dan Open Water Swimming (OWS) 4 nomor. Total yang ditargetkan 29 medali emas,” ujarnya.  

Menurut Wanto, para atlet yang akan berjuang sudah diberikan target. Maka, keberadaan bapak angkat, sangat menentukan bagi tercapainya target merebut juara umum pada olahraga multi event empat tahunan tingkat Jawa Barat tahun ini. 

“Bapak angat, akan mendampingi para atlet selama bertanding di Porprov Jawa Barat,” katanya. 

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln menyampaikan, dukungan dalam tercapainya target juara memang sudah disusun. Dimana, kata dia, pembagian tugas monitoring dan pendampingan akan dilakukan secara melekat di tiap nomor. 

“Ada beberapa kota/kabupaten yang menjadi venue pertandingan untuk cabor renang dan sub renang yang tersebar di beberapa venue, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut dan Pangandaran. Maka, kita akan berbagi tugas untuk menjaga semangat dan mental atlet untuk target pencapaian juara umum bagi cabor,” bebernya. 

Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan mengatakan, pengawalan Juara dengan ditunjuknya sebagai bapak angkat merupakan tugas yang besar.

"Sesuai arahan Pak Pj Bupati Bekasi, bapak angkat harus mensupport atlet yang sedang berjuang. Semoga target Juara Umum untuk Kabupaten Bekasi bisa tercapai," harapnya. 

Reporter : Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Prestasi Juara Umum Porprov Jabar Harus Dipertahankan
PORPROV XIV   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atletik Kabupaten Bekasi Berhasil Koleksi 22 Medali
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laga Berakhir, Pacuan Kuda Kabupaten Bekasi Koleksi 4 Medali Emas
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Perenang Kabupaten Bekasi Rebut Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik