Kamis, 09 Desember 2021

Anggota DPRD Budiyanto Raih Penghargaan Figure Inovatif 2021

SUARA DEWAN   Oct 23, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.930 Kali


33IMG_20211023_083315.jpg


JAKARTA – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto kembali menerima penghargaan sebagai The Best Innovative Goverment Figure Of The Years 2021. Penghargaan diberikan oleh lembaga nirlaba nasional 5 Pilar Media yang diselenggarakan di Istana Ballroom, Sari Pasific Hotel, Jakarta Pusat pada Jumat (22/10).

“Hasil dari penelusuran tim kami, kinerja Budiyanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi memuaskan dan memberikan manfaat banyak kepada masyarakat banyak,” ujar Wakil Ketua Pengelenggara Proudly Present Indonesia Best Award 2021, Rendy. 

Rendy mengungkapkan dari penelusuran tim 5 Pilar Media, Budiyanto mampu melakukan inovasi dimasa-masa sulit seperti dimasa pandemic covid-19. Inovasi yang dilakukannya yaitu mampu membawa perusahaan yang dikelolanya tetap eksis sampai saat ini.

“Selain itu juga beliau mampu melewati revolusi industri 4.0, pemberlakukan pasar Asean. Tentunya, jika tak memiliki inovasi maka akan sulit melalui ini. Nah dari Budiyanto, kami menemukan sosok yang inovatif dan mampu menjawab tantangan perkembangan jaman,” paparnya.

Tak sampai disitu, Budiyanto juga dinilai sosok yang tak pelit membagi ilmunya kepada masyarakat banyak dengan menggelar seminar motivasi yang dilakukannya. Misalnya, memotivasi generasi muda untuk menjadi pengusaha-pengusaha sedini mungkin. 

“Sosoknya juga rendah hati dan memberikan manfaat bagi masyarakat dengan memberikan motivasi serta mampu membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain,” tambahnya. 

Dengan penghargaan itu, Budiyanto mengakui akan terus melakukan inovasi dan improvisasi bagi kesejahteraan masyarakat. Salah satu langkah yang akan dilakukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi yaitu mengembangkan program peningkatan kesejahteraan masyarakat baik dari sisi regulasi ataupun penguatan akses informasi dan jaringan. 

Dari sisi keilmuan, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Ekonomis Indonesia (Aspelindo) itu bertekad akan terus melakukan peningkatan kapasitas keilmuan, jaringan dan kekuatan finansial. Selain itu juga menguatkan peran dan fungsi sebagai wakil rakyat yang produktif dan kontributif dalam upaya membangun Indonesia menjadi lebih maju dan terhormat dimata dunia internasional.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat yang membuktikan bahwa mereka tahu apa yang kita lakukan, mereka tahu bahwa yang kita lakukan baik dan bermanfaat bagi masyarakat, tentunya ini akan semakin menjadi spirit yang kuat bagi kita untuk terus bergerak dan bekerja membangun Indonesia di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Reporter : Fuad Fauzi

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Anggota DPRD Jabar Bersama ARC Tanam Pohon di Kali Piket
SUARA DEWAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Alokasikan Anggaran Rp100 Miliar untuk Penanganan Covid-19
SUARA DEWAN   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPRD Sahkan APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2022 Rp6,39 Triliun
SUARA DEWAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPRD Dorong Pemkab Bekasi Bangun Gedung Sendiri untuk MPP
SUARA DEWAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua DPRD Apresiasi Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali PON Papua
SUARA DEWAN   Nov 20, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik