Sabtu, 24 Februari 2024

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Resmikan Gedung Serbaguna di Kecamatan Tambun Utara

SOSIAL   Feb 5, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 383 Kali


id9092_WhatsApp Image 2024-02-05 at 14.33.24.jpeg
PERESMIAN : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Peringatan Isra Mi'raj sekaligus meresmikan Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara, yang ditandai dengan pemotongan pita serta tradisi pecah kendi didampingi Camat Tambun Utara bersama Unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat pada Senin (05/02/2024). Foto : Endar Raziq

TAMBUN UTARA - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara yang berlangsung pada Senin (05/02/2024). Pembangunan Gedung Serbaguna ini terealisasi tahun 2023 atas usulan di Musrenbang tahun 2022.

"Alhamdulillah di tahun sekarang sudah terwujud dengan adanya Gedung Serbaguna yang berada di belakang Kecamatan Tambun Utara," ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani mengatakan, Kecamatan Tambun Utara ini adalah salah satu wilayah strategis di Kabupaten Bekasi. Selain itu juga memiliki jejak sejarah seperti para tokohnya yang selalu mendukung kemajuan Kabupaten Bekasi.

"Maka selayaknya dari Pemkab Bekasi memenuhi aspirasi melalui pembangunan Gedung Serbaguna, infrastruktur, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pembangunan sekolah terus dijalankan," jelas Dani Ramdan.

Meski begitu, Pj Bupati Bekasi mengapresiasi kerjasama dan dukungan dari masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi semakin maju.

"Jadi infrastruktur semua yang kita bangun ini adalah dari pajak kita yaitu untuk masyarakat, karena pajak kita untuk kita juga," terangnya.

Camat Tambun Utara Najmuddin mengatakan, jumlah masyarakat di wilayahnya sekitar 200 ribu penduduk. Dengan dibangunnya Gedung Serbaguna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan yang positif.

"Silahkan dipakai untuk umum di antaranya kegiatan keagamaan, sosial serta kegiatan pemerintahan itu juga banyak, maka dari itu kita membuat Gedung Serbaguna agar bisa dipakai atau dimanfaatkan keberadaanya dengan baik," harapnya.

Najmuddin mengungkapkan jika pembangunan Gedung Serbaguna ini menjadi salah satu prioritas pada Musrenbang tahun lalu. Dia bersyukur awal tahun 2024 ini, sudah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi serta diresmikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

"Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT, yang kedua saya mewakili masyarakat Tambun Utara banyak berterimakasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi karena telah dibangun Gedung Serbaguna ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kami," katanya.

Reporter : Andre M Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

BPJamsostek Santuni Anggota Korpri Kabupaten Bekasi yang Meninggal
SOSIAL   Feb 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kolaborasi dengan PT. Nippisun Indonesia, Disnaker Kabupaten Bekasi Gelar Pelatihan Wirausaha
SOSIAL   Feb 7, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Resmikan Gedung Serbaguna di Kecamatan Tambun Utara
SOSIAL   Feb 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disdukcapil Kabupaten Bekasi Terus Memudahkan Masyarakat dengan Program Layanan Sabda Alam
SOSIAL   Jan 26, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Gagal Ginjal, Dinkes Kabupaten Bekasi Imbau Orang Tua Perhatikan Konsumsi Makanan Anak
SOSIAL   Jan 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik