Sabtu, 22 Februari 2025

PERKUAT KEPATUHAN LAYANAN PUBLIK, TARGETKAN KUALITAS LAYANAN TERTINGGI DI 2025

VIDEO   Feb 14, 2025  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 63 Kali



Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik di Hotel Primebize, Cikarang Selatan, pada Jumat (14/2/2025). Kegiatan ini diikuti oleh instansi vertikal dan perangkat daerah, serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya, Dedy Irsan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Joaharul Alam, menyatakan bahwa Pemkab Bekasi secara rutin mengadakan sosialisasi kepatuhan pelayanan publik setiap tahun. Menurutnya, pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi.

Berita Lainnya

GUYURAN HUJAN TIDAK MEREDAMKAN SEMANGAT PARA PEMIMPIN DAERAH IKUTI GLADI BERSIH JELANG PELANTIKAN
VIDEO   Feb 20, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TARGETKAN KEMUDAHAN INVESTASI DAN LAYANAN MASYARAKAT, DPMPTSP KAB. BEKASI PERCEPAT PENERBITAN PBG
VIDEO   Feb 18, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PEMKAB BEKASI BERSAMA KEMKOMDIGI RI TINGKATKAN KEMAJUAN DIGITALISASI
VIDEO   Feb 17, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TEKANKAN INTEGRITAS DAN PELAYANAN PRIMA UNTUK KEBERLANJUTAN PEMBANGUNAN DAERAH
VIDEO   Feb 17, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PERKUAT KEPATUHAN LAYANAN PUBLIK, TARGETKAN KUALITAS LAYANAN TERTINGGI DI 2025
VIDEO   Feb 14, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik