Sabtu, 26 April 2025

PERKUAT KEPATUHAN LAYANAN PUBLIK, TARGETKAN KUALITAS LAYANAN TERTINGGI DI 2025

VIDEO   Feb 14, 2025  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 173 Kali



Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik di Hotel Primebize, Cikarang Selatan, pada Jumat (14/2/2025). Kegiatan ini diikuti oleh instansi vertikal dan perangkat daerah, serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya, Dedy Irsan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Joaharul Alam, menyatakan bahwa Pemkab Bekasi secara rutin mengadakan sosialisasi kepatuhan pelayanan publik setiap tahun. Menurutnya, pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi.

Berita Lainnya

ROADSHOW KE DUNIA INDUSTRI, WABUP BEKASI DORONG PENYERAPAN TENAGA KERJA LOKAL
VIDEO   Apr 23, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
SINERGI PEMERINTAH DAN INDUSTRI UNTUK TENAGA KERJA KABUPATEN BEKASI YANG LEBIH KOMPETEN
VIDEO   Apr 21, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
25 WANITA INSPIRATIF DIGANJAR PENGHARGAAN SPESIAL DI HARI KARTINI
VIDEO   Apr 21, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PAGELARAN WAYANG GOLEK GIRI HARJA 3 MERIAHKAN PESTA BUDAYA PERINGATI IDUL FITRI 1446 H
VIDEO   Apr 18, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PEMERINTAH KABUPATEN BEKASI GENCARKAN PROGRAM GEMPUR UNTUK ATASI STUNTING DAN TINGKATKAN GIZI
VIDEO   Apr 17, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik