Kamis, 18 Juli 2024

Pemkab Bekasi Berikan Bantuan dan Pembinaan 1.946 Imam dan Marbot Masjid

SOSIAL   Jul 10, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 182 Kali


id9997_WhatsApp Image 2024-07-10 at 16.47.47.jpeg
IMAM DAN MARBOT MASJID : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Memberikan Bantuan Operasional kepada Imam dan Marbot Masjid secara simbolis yang berlangsung di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata Kecamatan Tambun Selatan, pada Rabu (10/7/2024). foto Andre M. Jafar

TAMBUN SELATAN – Sebanyak 1.946 Imam dan Marbot Masjid mendapatkan bantunan dari Pemkab Bekasi. Mereka mendapatkan bantuan biaya operasional melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata Tambun Selatan pada Rabu (10/7/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan terimakasih kepada Imam dan Marbot Masjid yang berperan serta aktif dalam tanggung jawab untuk mengurus keperluan masjid dengan berhubungan kebersihan.

"Tugas mereka adalah tugas yang sangat mulia untuk memberikan kenyamanan para masyarakat untuk beribadah, maka dari itu Pemkab Bekasi peduli memberikan bantuan kepada mereka," terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Bekasi, sehingga para Imam dan Marbot Masjid terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

"Ya, bantuan ini jangan dinilai dari besarannya, tetapi bantuan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, kita membantu sebanyak 1.946 Imam dan Marbot, ini baru tahap pertama nanti Insya Allah ada tahap kedua," katanya.

Dani menyampaikan, pembinaan ini dilaksanakan untuk memberikan para Imam dan Marbot bisa memiliki keistiqomahan dalam menegakan syiar Islam, khususnya di Kabupaten Bekasi.

"Ya, sehingga benar-benar menjadi sumber datangnya keberkahan serta berlimpah ruang dari langit dan bumi, sehingga Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi menjadi negara yang baik, aman, makmur sejahtera," tutupnya.

Reporter : Andre M Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Peringati Hari Koperasi ke-77, Sekda Dedy Supriyadi : Koperasi Terus Berkembang dan Naik Kelas
SOSIAL   Jul 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Pertanian Gelar dan Pasarkan Produk Hasil Pertanian dan Peternakan
SOSIAL   Jul 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Launching Bekasi Mentari Baznas, Dani Ramdan Lepas Rombongan Anak Yatim Tamasya ke TMII
SOSIAL   Jul 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lomba Kampung Bersih Makin Berani, Momentum Gotong Royong Antar RT dan RW
SOSIAL   Jul 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kegiatan Botram di Desa Hegarmukti, Edward Sutarman : Dapat Memenuhi Pelayanan Warga di Enam Desa
SOSIAL   Jul 10, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik