Rabu, 01 Desember 2021

Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi, 200 Paket Sembako Disalurkan untuk Warga Bojongmangu

PEMERINTAHAN   Jul 29, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 984 Kali


55IMG_20210729_134824.jpg


BOJONGMANGU - Pemerintah Kabupaten Bekasi secara serentak membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi kepedulian sosial yang diberi nama "Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi" ini dilaksanakan serentak pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Di Kecamatan Bojongmangu, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Karang Kitri Desa Karangmulya Bojongmangu, Kamis, (29/07).

Bantuan sosial tersebut dihimpun dari Badan Kesbangpol, Bagian Hukum Setda Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kecamatan Bojongmangu.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Juhandi, mengatakan, Gerakan ASN Berbagi ini sesuai arahan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, sebagai sumbangsih kalangan ASN terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa langsung berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini program yang sangat luar biasa dari Pak Bupati. Mudah-mudahan bantuan dari para ASN ini dapat meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat, Bojongmangu Agung Suganda menyampaikan, bantuan sembako dari para ASN di Kabupaten Bekasi itu akan segera disalurkan kepada setiap desa untuk warga yang berhak menerimanya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan para kepala desa untuk segera menyalurkan bantuan ini. Dengan sasaran warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Pihaknya menyebutkan, dari 200 paket sembako yang dibagikan, 100 paket dari Kesbangpol, 50 paket dari bagian hukum dan 50 paket dari Pemerintah Kecamatan Bojongmangu. "Ya, kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di situasi sulit sekarang ini," ungkapnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Tata Jaelani

 

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Mengambil Sumpah/Janji 464 PNS di Lingkungan Pemkab Bekasi
PEMERINTAHAN   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi P4GN
PEMERINTAHAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Rapat Paripurna Penetapan APBD Tahun 2022
PEMERINTAHAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Terima Penghargaan GP2SP dari Kementerian Kesehatan
PEMERINTAHAN   Nov 29, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik