Sabtu, 26 November 2022

Dani Ramdan Ingin Kabupaten Bekasi Punya Event Lari Marathon di Kawasan Industri

OLAH RAGA   Jul 24, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.393 Kali


id5260_Compress_20220724_193847_7433.jpg
Foto : Prokopim Pemkab Bekasi.

BANDUNG - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan ingin di Kabupaten Bekasi ada kegiatan olahraga massal seperti lari marathon yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. 

Event olahraga seperti itu, kata Dani Ramdan, sangat dimungkinkan digelar, karena Kabupaten Bekasi memiliki berbagai lokasi menarik yang dapat dijadikan sebagai jalur marathon, seperti yang ada di kawasan industri.

"Saya berharap di Kabupaten Bekasi ada acara lari marathon, karena kita punya jalur-jalur bagus, khususnya di kawasan industri," kata Dani Ramdan usai mengikuti kegiatan lari marathon "Pocari Sweat Run Indonesia Tahun 2022", yang dilaksanakan di Kota Bandung, pada Minggu (24/7).

Apabila kegiatan lari marathon di kawasan industri dapat terlaksana, Dani Ramdan meminta seluruh masyarakat dan unsur pengusaha dapat memberikan dukungan dengan baik, bahkan wacana kegiatan tersebut bisa menjadi yang pertama di Indonesia.

"Jika bisa dilakukan, mungkin itu pertama kalinya ada marathon di kawasan industri. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bekasi dan pengusaha bisa menyambutnya dengan gembira," ujarnya.

Acara Pocari Sweat Run Indonesia Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Bandung, diikuti sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, serta ribuan pelari lainnya. 

Adapun rute yang dilalui, mulai dari Gedung Sate, kemudian melewati sejumlah lokasi bangunan bersejarah dan lokasi menarik lainnya di Kota Bandung, dan berakhir kembali di Gedung Sate Bandung. 

Dani Ramdan mengungkapkan kebanggaannya dapat kembali mengikuti kegiatan tersebut secara langsung dengan diikuti oleh masyarakat luas, karena selama pademi Covid-19 kegiatan tersebut dilaksanakan hanya secara virtual.

"Setelah 2 tahun ini acara hanya dilakukan secara virtual, jadi saya lari dari rumah dan kirim track recordnya. Nah sekarang senang sekali bisa ikut secara fisik, diikuti banyak masyarakat juga sehingga dengan cara ini kita bisa lebih sehat," tuturnya.

Source : Prokopim Pemkab Bekasi.

 

Berita Lainnya

Kabupaten Bekasi Siap Menjadi Tuan Rumah Peparda VI Jawa Barat 2022
OLAH RAGA   Nov 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Bertengger Dipuncak Pimpin Perolehan Medali
OLAH RAGA   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pilih Tanding Meski Cedera, Gita Lestari Tambah Medali untuk Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Nov 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tumbangkan Kabupaten Garut, Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final
OLAH RAGA   Nov 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Target Rebut Juara, Tim Voli Kabupaten Bekasi Bertolak ke Subang
OLAH RAGA   Oct 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik