Selasa, 05 Maret 2024

Pj Bupati Bekasi Hadiri Serah Terima Kunci Tim Bedah Rumah MPC Pemuda Pancasila

SOSIAL   Aug 27, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.962 Kali


id5577_Compress_20220828_001846_6545.jpg
BEDAH RUMAH MPC PP : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, menghadiri acara serah terima kunci Tim Bedah Rumah MPC Pemuda Pancasila, di Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara, pada Sabtu (27/08/22).

TAMBUN UTARA - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi yang sudah banyak berkarya untuk membantu masyarakat. Salah satunya melalui program Bedah Rumah untuk yatim piatu dan dhuafa. 

Hal tersebut disampaikan Dani Ramdan saat menghadiri acara serah terima kunci Tim Bedah Rumah MPC Pemuda Pancasila, di Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara, pada Sabtu (27/08/22). 

"Saya memberikan apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, yang telah peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu, dengan membantu keluarga miskin melalui bedah rumah," ujarnya. 

Pj Bupati berharap, apa yang sudah dilakukan oleh MPC PP Kabupaten Bekasi, bisa ditiru oleh organisasi atau lembaga lainnya, agar bisa berbuat dan membantu masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris menyampaikan, Tim Bedah Rumah MPC PP Kabupaten Bekasi dalam kurun waktu satu tahun ini sudah memperbaiki rumah anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 29 unit. 

"Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin meringankan beban masyarakat, dengan memperbaiki tempat tinggalnya, karena jika kita melihat kondisi pasca pandemi Covid-19, jangankan untuk memperbaiki rumahnya sendiri, untuk mencari makan sehari-hari saja masih sulit,” ungkapnya. 

Dirinya berpesan kepada pemerintah daerah maupun legislatif, untuk lebih aktif melakukan monitoring ke bawah dan melakukan pendataan agar lebih mengetahui kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

Kegiatan Bedah Rumah MPC Pemuda Pancasila tersebut, turut dihadiri Camat Tambun Utara, Najmudin, Kepala Desa Srimahi Sudarto Abdullah dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila. (**). 

 

 

 

Berita Lainnya

KPA Kabupaten Bekasi Latih 25 WBP Menjadi Kader Kesehatan
SOSIAL   Mar 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan : Program Bekasi Permata Berkontribusi Turunkan Angka Miskin Ekstrem
SOSIAL   Feb 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sebanyak 3.400 Balita Mendapatkan Asupan Vitamin A
SOSIAL   Feb 28, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Produktivitas ZIS, Baznas Kabupaten Bekasi Kembali Gelar Pelatihan Tata Rias
SOSIAL   Feb 28, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BPJamsostek Santuni Anggota Korpri Kabupaten Bekasi yang Meninggal
SOSIAL   Feb 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik