Sabtu, 24 Februari 2024

Di HUT Korpri Ke-52, Pj Bupati Bekasi Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas pada Pemilu 2024

PEMERINTAHAN   Dec 1, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 209 Kali


id8759_IMG-20231201-WA0142.jpg
HUT : Di sela-sela acara jalan sehat dalam rangka HUT Korpri ke-52, HUT PGRI Ke-78, Hari Guru Nasional ke-78, Hari Kesehatan Nasional Ke-59, dan HUT HUT DWP Ke-24 tahun, Pj Bupati Dani Ramdan bersama Ketua TP PKK Ria Sabaria diberi kejutan Hari Ulang Tahun ke-53. Foto Andi Imanudin

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan   HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke -78 di plaza Pemkab Bekasi, Jumat (1/12/2023). 

Acara tersebut dibarengi dengan Hari kesehatan Nasional  ke-59, Hari Guru Nasional Ke-78, HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke -24  Tingkat kabupaten Bekasi tahun 2023, dengan mengusung tema "ASN Kabupaten Bekasi wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas Serta Menjaga Netralitas".

"Ya, memang momentum ulang tahun selalu kita rayakan, kita syukuri, sekaligus juga sebagai ajang untuk introspeksi diri, maka waktu yang sudah diberikan Allah SWT, kita manfaatkan dengan sebaik - baiknya, agar  tahun ke depan bisa lebih baik lagi," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Dani juga menghimbau untuk para ASN, di tahun politik atau di Pemilu 2024 harus tetap jaga netralitas.

"Untuk jajaran Korpri Kabupaten Bekasi selalu semangat, untuk tahun depan kita masuk Pemilu, sekarang sudah masuk ke tahapan kampanye Pemilu, jangan lupa netralitas untuk para ASN, pelayanan tetap harus diberikan dalam kondisi apapun yang kita hadapi," katanya.

Dani juga mengajak semua yang hadir di HUT Korpri ini untuk berdo,a, agar setiap permasalahan bisa teratasi. Harapannya agar terus melanjutkan kegiatan pembangunan, pelayanan dan menjalankan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

"Bagi para guru selamat ulang tahun,  dan terus menjalankan tugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," ujarnya.

Kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan  HUT ini diikuti oleh seluruh  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pemerintah kecamatan se- Kabupaten Bekasi.

Reporter : Soni Suganda
Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Botram Perdana Tahun 2024 Disambut Antusias Warga Cibarusah
PEMERINTAHAN   Feb 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Kenaikan Harga Beras, Pemkab Bekasi Gelar Operasi Pasar Beras dan Distribusi SPHP
PEMERINTAHAN   Feb 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tingkatkan Layanan Informasi Masyarakat, Diskominfosantik Gelar Sarasehan KIM
PEMERINTAHAN   Feb 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Susun Strategi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38
PEMERINTAHAN   Feb 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Ajak Perangkat Daerah Optimalkan Aduan Masyarakat di SP4N LAPOR!
PEMERINTAHAN   Feb 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik