Kamis, 18 Juli 2024

Yan Yan Berharap Berharap Kerjasama PWI dengan Pemkab Makin Meningkat

HUKUM   Jun 28, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 217 Kali


id9952_WhatsApp Image 2024-07-03 at 00.53.13.jpeg


 

KOTA BEKASI – Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia mewakili Pj Bupati Dani Ramdan, mengharapkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bekasi denga PWI Bekasi Raya makin meningkat.

“PWI khususnya atau insan pers pada umumnya adalah salah satu unsur yang ikut berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi, oleh karena itu saya minta kerjasamanya harus makin terjalin,”ujarnya saat menghadiri acara pelantikan pengurus PWI Bekasi Raya di Aula Gedung Biru PWI Bekasi, Kota Bekasi, pada Jumat (28/06/2024).

Dia juga menyampaikan pers sebagai karya serta seni harus ada aturannya salah staunya kode etik jurnalistik yang harus dijaga oleh wartawan. Oleh karena itu dia berharap kompetensi wartawan khususnya di bawah pengurus PWI Bekasi Raya harus terus ditingkatkan.

“ Saya juga mengucapan terimkasih kepada Pengurus PWI lama pimpinan Bang Melodi Sinaga atas kolaborasi yang terbangun danm saya minta di pengurusan bang Muksin ini kolaborasi yang terjalin semakin meningkat,”imbuhnya .

Sementara itu Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin mengharapkan PWI Bekasi Raya dapat melaksanakan program-program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, secara khusus terhadap anggotanya.

“Saya harapkan, PWI Bekasi Raya, dapat menunjukkan jati dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga  mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang turut hadir dalam acara tasyakuran Pelantikan PWI Bekasi Raya.

“Saya sangat berterimakasih, kepada seluruh tamu yang hadir semoga kita sebagai media dapat bersama-sama menjalankan tugas Kontrol sosial, tidak mudah lelah, dan selalu Solid ” terangnya.(*)

 

REPORTER DAN EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Yan Yan Berharap Berharap Kerjasama PWI dengan Pemkab Makin Meningkat
HUKUM   Jun 28, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peradi - Pemkab Bekasi Siap Kolaborasi Berikan Bantuan Hukum Kepada Masyarakat
HUKUM   May 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Di Hari Kemerdekaan RI ke-78, Sebanyak 1.268 Narapidana di Lapas Cikarang Mendapatkan Remisi
HUKUM   Aug 17, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puluhan Senjata Tajam Dimusnahkan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi
HUKUM   Jul 11, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Layanan e-Court Pengadilan Agama Cikarang Ringankan Beban Masyarakat Berperkara
HUKUM   Jun 12, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik