Jumat, 09 Desember 2022

Ratih ZF Atlet Panahan Tunggal Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas Porprov Jabar

PORPROV XIV   Nov 17, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 180 Kali


id6184_Compress_20221117_092002_2102.jpg
Atlet Panahan Compound Putri Kabupaten Bekasi, Ratih Zilizati Fadhly (tengah) bersama Ketua Perpani Kabupaten Bekasi, Suheriyanto usai pemberian medali emas.

CIKARANG TIMUR - Atlet Panahan Ratih Zil'izzaty Fadhly dari compound putri, berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi pada ajang Porprov XIV Jabar 2022, yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, pada Rabu 16/11/2022).

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bekasi, Suheriyanto mengatakan, cabor Panahan sebelumnya sudah mengoleksi dua medali emas, satu perak dan satu perunggu, dari hasil kategori eliminasi beregu dan individual compound putri dan kategori eliminasi individual dan beregu compound putra.

"Untuk yang meraih emas tadi, kategori compound putri eliminasi atas nama Ratiz Zilizaty Fadhly, Tania Artamevia, dan Puji Rahayu. Untuk eliminasi individu atas nama Ratih," jelasnya. 

Suheriyanto menyebutkan, sejak berlangsungnya pertandingan cabor Panahan ini, sudah tiga medali emas yang diraih. Ia menargetkan pada anak asuhnya untuk mendapatkan empat medali emas lagi di sesi pertandingan ke depan.

"Sampai dengan hari ini kita sudah mengemas tiga medali emas, kita masih punya PR untuk empat medali emas lagi. Insya Allah dua hari ke depan kita masih berharap kategori nasional standard bow putra dan putri mudah-mudahan kita bisa ambil empat emas," ungkapnya.

Ratih Zil'izaty Fadhly mengaku senang atas medali emas yang diraihnya, yang menjadi target untuk menambah poin medali emas bagi Kabupaten Bekasi.

"Memang dari kami hanya menargetkan di nomor beregu, tetapi saya punya goals pribadi, jadi alhamdulillah tercapai, berkat dukungan dan juga doa dari semua masyarakat Kabupaten Bekasi terutama keluarga saya, Insya Allah ke depan kita bisa menambah lagi medali emas," ungkap Ratih.

Reporter : Fajar CQA

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Prestasi Juara Umum Porprov Jabar Harus Dipertahankan
PORPROV XIV   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atletik Kabupaten Bekasi Berhasil Koleksi 22 Medali
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laga Berakhir, Pacuan Kuda Kabupaten Bekasi Koleksi 4 Medali Emas
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Perenang Kabupaten Bekasi Rebut Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik