Sabtu, 26 November 2022

Prakiraan Cuaca Kabupaten Bekasi, Rabu 26 Oktober 2022

PEMERINTAHAN   Oct 26, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 228 Kali


id5998_Compress_20221026_125226_6016.jpg
Ilustrasi cuaca. Foto : Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik.

CIKARANG PUSAT – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi menyampaikan, pantauan secara visual cuaca di Kabupaten Bekasi, pada Rabu (26/10/2022), mendung atau hujan ringan dengan status yang masih kondusif. 

Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Kabupaten Bekasi juga menginformasikan, tinggi muka air di lima sungai yang melintasi Kabupaten Bekasi dalam kondisi normal. Yakni Sungai Citarum, Cibeet, Cilemahabang, Kali Bekasi (CBL) dan Kali Sadang. 

Sementara itu, BPBD Provinsi Jawa Barat mengimbau masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mewaspadai hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang pada waktu siang hingga menjelang malam hari. 

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, pada Rabu (26/10/22).

1. CIKARANG PUSAT. 

Wilayah Cikarang Pusat, pagi ini berawan. Siang hingga sore hari diprakirakan hujan sedang. Kemudian pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 24-32 derajat celsius. Pada siang dan sore hari angin berhembus dari arah barat daya dan selatan dengan kecepatan angin 10-20 km/jam.

2. CIKARANG UTARA. 

Cuaca pagi hari berawan. Hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun pada siang hingga sore hari. Pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 24-33 derajat celsius. Kecepatan angin 10-20 km/jam dari arah barat daya dan selatan.

3. CIBARUSAH. 

Pada pagi hari ini berawan. Namun pada siang hingga sore hari diprakirakan hujan petir. Kemudian kembali berawan pada malam hari. Suhu antara 24-32 derajat celsius. Angin berhembus dari arah barat daya dan selatan dengan kecepatan angin 10-20 km/jam.

4. CABANGBUNGIN. 

Cuaca pagi hari berawan. Pada siang hingga sore hari diprediksi hujan sedang. Kemudian dimalam hari berawan. Suhu antara 24-33 derajat celsius. Angin berhembus dengan kecepatan angin 10-20 km/jam dari arah barat daya dan selatan.

5. MUARAGEMBONG. 

Pada pagi hari cerah berawan. Namun siang hingga sore hari diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Kemudian pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 25-39 derajat celsius. Pada siang hari kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat laut.

6. KEDUNGWARINGIN. 

Cuaca pagi hari ini berawan. Pada siang hari diprediksi hujan sedang hingga sore hari. Kemudian kembali berawan pada malam hari. Suhu antara 24-32 derajat celsius. Angin berhembus dari arah barat daya dan selatan pada siang hingga sore hari dengan kecepatan 10-20 km/jam.

7. PEBAYURAN. 

Pada pagi hari berawan. Namun siang hingga sore hari diprakirakan hujan sedang. Pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 24-33 derajat celsius. Pada pagi hingga malam hari angin berhembus dari arah barat daya dan selatan dengan kecepatan angin 10-20 km/jam.

8. SUKATANI. 

Cuaca pada pagi hari berawan. Hujan sedang diprediksi turun pada siang hingga sore hari. Kemudian dimalam hari kembali berawan. Suhu antara 24-33 derajat celsius. Kecepatan angin 10-20 km/jam dari arah barat daya dan selatan pada siang hingga malam hari. 

9. TAMBUN SELATAN. 

Cuaca pagi hari ini berawan. Siang hingga sore hari diprakirakan hujan sedang. Kemudian pada malam hari langit kembali berawan. Suhu antara 24-33 derajat celsius. Angin berhembus dari arah barat daya dan selatan dengan kecepatan angin 10-20 km/jam pada pagi hingga malam hari.

10. TARUMAJAYA. 

Di pagi hari ini cerah berawan. Namun hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun pada siang hari. Pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 25-29 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam yang berhembus dari arah barat laut pada siang hari.

Reporter : Syahnaz Alfi Syahrina

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob Muaragembong
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Instruksikan BPBD Kabupaten Bekasi Tangani Maksimal Banjir Rob Muaragembong
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Di HUT Korpri Ke-51, Pj Bupati Bekasi Berharap Budayakan Jalan Sehat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat se-Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Dorong LPK Berikan Pelatihan dengan Kebutuhan Industri Terkini
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik