Minggu, 02 Oktober 2022

Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509 Gelar Police & Army Go to School di SMAN 3 Cikarang Utara

PENDIDIKAN   Sep 8, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 185 Kali


id5626_Compress_20220908_074844_4231.jpg
POLICE & ARMY GO TO SCHOOL : Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan memimpin kegiatan Police & Army Go To School di SMAN 3 Cikarang Utara, Perumahan Bumi Citra Lestari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/9/2022).

CIKARANG UTARA - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan memimpin kegiatan Police & Army Go To School di SMAN 3 Cikarang Utara, Perumahan Bumi Citra Lestari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan Police & Army Go To School merupakan sebuah program untuk memotivasi para pelajar, dengan mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin memberi wawasan kepada para pelajar, agar menjauhi kenakalan remaja, dan membuka wawasan mereka, bahwa pergaulan yang buruk akan merusak masa depan,” ujar Gidion.

Acara ini juga sebagai bentuk memotivasi para guru untuk bersama-sama menciptakan generasi yang lebih baik.

“Kami mengajak para pengajar untuk terus semangat memberikan motivasi kepada para siswa, agar rajin belajar dan bertanggungjawab sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, para siswa SMAN 3 Cikarang Utara menghadirkan berbagai kreativitas yang ditampilkan di depan pengunjung. 

“Para pelajar di sini banyak yang memiliki talenta terpendam. Semua yang menyaksikan pasti akan takjub termasuk kami,” katanya.

Selain itu, untuk memeriahkan acara, Polres Metro Bekasi di acara tersebut menghadirkan tiga pemain Bhayangkara FC yang saat ini berlaga di Liga 1.

“Kami juga menghadirkan pemain Bhayangkara FC. Mereka menjadi motivasi bagi seluruh pelajar yang adalah generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Gidion menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilangsungkan secara rutin. Mengunjungi sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kita sejak awal berkomitmen menyambangi seluruh sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari situlah kami menggerakkan para siswa untuk menjauhi tawuran, balap liar, dan mengajak mereka bijak dalam bermedsos,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya

Pembina Pramuka dari 5 Kabupaten Kota di Jabar Gelar Karang Pamitran di Buper Karang Kitri
PENDIDIKAN   Oct 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Ajak Para Pelajar di Kabupaten Bekasi Pahami Literasi Keuangan
PENDIDIKAN   Sep 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509 Gelar Police & Army Go to School di SMAN 3 Cikarang Utara
PENDIDIKAN   Sep 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Najmuddin Buka Jambore Ranting Pramuka Kecamatan Tambun Utara
PENDIDIKAN   Sep 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
5 Juara MTQ asal Kabupaten Bekasi Perkuat Kafilah Jabar pada MTQ Nasional di Kalsel
PENDIDIKAN   Aug 31, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik