Senin, 08 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi : Penyetaraan Jabatan Beri Peluang Karir yang Sama untuk ASN

PEMERINTAHAN   Jan 13, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 12.442 Kali


id4006_Compress_20220113_195840_0605.jpg
Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki membuka acara Sosialisasi Penyederhanaan Birokrasi di Aula KH. Noer Ali, Perkantoran Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/01/2022). Foto: WULAN MAULIDDA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT - Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menyampaikan, penyederhanaan birokrasi yang menyebabkan terjadinya transformasi dari jabatan administrasi ke jabatan fungsional tetap memberikan peluang karir yang sama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dalam hal promosi dan mutasi dalam jabatan.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Bekasi saat membuka acara Sosialisasi Tindaklanjut Penyetaraan Jabatan di lingkungan Pemkab Bekasi di Aula KH Noer Ali, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Kamis (13/01/22).

"Penyederhanaan struktur organisasi dan penyetaraan jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja pejabat fungsional ahli madya dan ahli muda dalam menjalankan amanat baru,” katanya.

Plt Bupati Bekasi menegaskan, transformasi dari jabatan administrasi ke jabatan fungsional, tetap memberikan hak-hak keuangan yang sama terhadap pejabat fungsional ahli madya dan ahli muda hasil penyetaraan.

“Saya meminta tim penyederhanaan birokrasi agar bekerja secara optimal untuk mempersiapkan berbagai regulasi terkait dengan tindak lanjut penyederhanaan birokrasi di lingkungan pemerintah kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Sosialisasi Tindaklanjut Penyetaraan Jabatan di lingkungan Pemkab Bekasi dijadwalkan digelar selama dua hari pada 13-14 Januari 2022, dengan menghadirkan pembicara dari Bagian Organisasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bekasi. 

Reporter : Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Dani Ramdan Tekankan Pentingnya Sinergitas Mitigasi Bencana antara Kota dan Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Aug 6, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Karangmulya Targetkan Imunisasi 2.586 Anak di 37 Posyandu
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Apresiasi KNPI Gelar Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik : Aplikasi Bebeli dan Bebunge masuk dalam Ekosistem Kubernetes
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPMPTSP: Bermodal KTP, NPWP dan Email Pelaku UMK Langsung Dapat Izin Usaha
PEMERINTAHAN   Aug 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik