Kamis, 09 Desember 2021

Pemkab Bekasi Tingkatkan Sinergitas dengan Kemenag Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Nov 9, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 131 Kali


id3617_IMG_20211108_202310.jpg


CIKARANG PUSAT - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengharapkan adanya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi dalam menjalankan progam-program pemerintah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan silaturahmi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (8/11). 

"Kita mengadakan kegiatan silaturahmi ini sekaligus untuk membangun sinergitas agar kedepan program-program Pemkab Bekasi dan Kemenag Kabupaten Bekasi dapat searah," ucap Plt. Bupati Bekasi saat diwawancarai. 

Selain itu, Akhmad Marjuki berharap agar program Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bekasi dapat kembali aktif sehingga bisa menjadi media penyampaian program-program ke seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Saya ingin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Bekasi bisa dihidupkan kembali dan menjadi media Kemenag dalam menyampaikan program ke masyarakat Kabupaten Bekasi," harapnya. 

Kemenag Kabupaten Bekasi juga diharapkan dapat membentuk Forum Pemuda yang berasal dari lintas agama. Hal itu dimaksudkan agar terciptanya kerukunan antar umat beragama, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Mohon dukungannya dari Kemenag agar adanya seperti forum untuk pemuda lintas agama, supaya kita bisa bersinergi dalam mensejahterakan Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yana Suyatna, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H. Sopian berserta jajarannya. (Prokopim).

Reporter : ind

Editor      : fiu

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Camat Berdayakan Posko Desa dalam Antisipasi Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Banjir Rob, Camat Muaragembong Usulkan Pembuatan Tanggul Pesisir Pantai
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satpol PP Siap Tertibkan Bangli di Area Exit Tol Cibitung-Cilincing
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik