Sabtu, 26 November 2022

Lurah Telaga Asih Lantik Maulana Ishaq sebagai Ketua Karang Taruna

PEMERINTAHAN   Oct 27, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 317 Kali


id6006_Compress_20221027_190954_4373.jpg


CIKARANG BARAT - Lurah Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, Adi Suryana melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih periode 2022-2025, pada Kamis (27/10/22). 

Adi Suryana mengatakan, Karang Taruna Telaga Asih yang baru dilantik diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah setempat. 

"Karena Karang Taruna itu ada di bawah instansi kelurahan, oleh karena itu program dari Kelurahan Telaga Asih harus disukseskan dengan berkolaborasi bersama Karang Taruna," ungkapnya. 

Adi Suryana menyampaikan, dengan dilantiknya Karang Taruna yang baru ini bisa memberikan spirit yang baru. 

"Ya, mudah-mudaan setelah dilantik Karang Taruna bisa memberikan kontribusi yang baik kepada Kelurahan Telaga Asih serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya," terangnya. 

Ketua Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih, Maulana Ishaq menambahkan, usai pelantikan tersebut, dirinya akan membenahi administrasi di pengurusan tingkat RW. 

"Memang di dalam peraturan baru pengurus Karang Taruna tingkat RW itu harus dilantik sama Ketua RW setempat, serta nanti kita akan urus dulu administrasi di tingkat RW," terangnya. 

Maulana Ishaq menjelaskan, ada beberapa program yang akan dijalankan, antara lain mendorong adanya mobil layanan masyarakat seperti ambulance, memasang nama gapura selamat datang di Kelurahan Telaga Asih di pintu masuk Taman Aster serta penerapan teknologi. 

"Program ini akan kami prioritaskan sebagai program unggulan, termasuk penerapan teknologi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang bisa terintegrasi dengan website, sehingga mengindari hal yang negatif seperti yang mengatasnamakan Karang Taruna. Selain itu kami juga aktif mempublikasikan setiap kegiatan di sosial media," katanya. 

Maulana menambahkan, dirinya juga akan menggandeng pihak swasta untuk bersinergi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob Muaragembong
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Instruksikan BPBD Kabupaten Bekasi Tangani Maksimal Banjir Rob Muaragembong
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Di HUT Korpri Ke-51, Pj Bupati Bekasi Berharap Budayakan Jalan Sehat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat se-Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Dorong LPK Berikan Pelatihan dengan Kebutuhan Industri Terkini
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik