Sabtu, 02 Juli 2022

Ketua FORMASI Obing Fachrudin Dukung Program Kerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

PEMERINTAHAN   May 23, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 172 Kali


id4806_Compress_20220523_222141_1579.jpg
Ketua Forum Masyarakat Kabupaten Bekasi (Formasi), H.Obing Fachrudin

CIKARANG PUSAT – Ketua Forum Masyarakat Kabupaten Bekasi (Formasi), H.Obing Fachrudin menyampaikan selamat atas dilantiknya Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, menggantikan Akhmad Marjuki yang masa jabatannya berakhir pada 22 Mei 2022.

“Kami mengucapkan selamat kepada Dani Ramdan yang sudah dilantik sebagai Pj. Bupati Bekasi menggantikan pejabat terdahulu Akhmad Marjuki yang berakhir masa jabatan pada Minggu kemarin. Dalam rangka melanjutkan kinerja Pak Marjuki mudah-mudahan dapat dilaksanakan oleh Pak Dani, sehingga estafet kepemimpinan bisa berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujarnya.

H. Obing juga menambahkan, pihaknya sangat mendukung program kerja yang sudah disusun oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan selama masa jabatannya. Salah satunya mengenai pengembangan potensi-potensi daerah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Beliau akan membentuk Satgas CSR dan Ketenagakerjaan, ini merupakan salah satu program yang luar biasa diawal masa jabatan beliau sebagai Pj. Bupati Bekasi, karena sudah mendeklarasikan bahwa akan ada Satgas CSR dan Ketenagakerjaan. Oleh karena itu kami sangat mendukung program yang akan beliau kerjakan, karena ini akan menjadi harapan baik buat masyarakat secara umum,” tambahnya.

Dirinya juga berharap kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk bisa lebih menggali potensi-potensi daerah yang belum berkembang, seperti pariwisata khususnya yang mengangkat kearifan lokal Kabupaten Bekasi.

“Di Kabupaten Bekasi ini memiliki berbagai budaya yang sejak dulu sudah ada, hanya saja seiring perkembangan jaman ada beberapa yang sudah terlupakan, maka dari itu kami Forum Masyarakat Kabupaten Bekasi mengharapkan agar Pj. Bupati Bekasi bisa mengembangkan kembali budaya-budaya yang ada di Kabupaten Bekasi agar lebih dilestarikan,” ungkapnya. 

Selain itu H. Obing juga mengucapkan terimakasih kapada Akhmad Marjuki yang selama 7 bulan memimpin Kabupaten Bekasi dengan baik, tanpa ada gejolak apapun, sehingga bisa menyelesaikan tugasnya sampai akhir jabatan di periode 2017-2022.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik