Senin, 23 Mei 2022

Ketua DPRD BN Holik Qodratullah Hadiri Grand Opening Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi

EKONOMI   Feb 26, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 835 Kali


id4279_Compress_20220226_201839_9488.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, bersama Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Anggota DPR RI Obon Tabroni dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Iyan Priyatna menghadiri peresmian Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi (POKSI) di Ruko Iodium Blok C3 1/6 Jababeka Cikarang Utara, Sabtu (26/02/22).

CIKARANG UTARA - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menghadiri acara Grand Opening Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi (POKSI) di Ruko Lodium Blok C3 1/6, Jababeka Cikarang Utara, pada Sabtu (26/2/22).

Pada kesempatan tersebut, BN Holik mengatakan, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya mendukung penuh hadirnya Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi, sebagai langkah awal untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi COVID-19.

“Kami mendukung penuh program UMKM ini agar bangkit dan berkembang. Kami berharap terbangun juga kemitraan dengan berbagai kecamatan untuk menyatukan visi di wadah yang sama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Holik.

Dirinya menambahkan, akan membantu keberadaan POKSI tersebut agar lebih dikenal oleh masyarakat, baik dari Kabupaten Bekasi maupun dari luar daerah.

"Ketika ada kunjungan DPRD dari daerah lain nanti akan diarahkan untuk membeli atau mengenalkan kuliner atau produk khas Kabupaten Bekasi," ujarnya.

BN Holik berharap, kehadiran pusat oleh-oleh khas Kabupaten Bekasi itu bisa menjadi motivasi bangkitnya kembali para pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi.

"Kami berharap para pelaku UMKM dapat terus maju dan berkembang di tengah pesatnya industri di Kabupaten Bekasi," tambahnya.

Grand Opening Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi (POKSI) dihadiri oleh jajaran unsur Forkopimda, Anggota DPR RI Obon Tabroni, Kadin Kabupaten Bekasi, Rektor Universitas Pelita Bangsa dan UMKM se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Reporter : Andre/Fajar

Editor      : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Katar Tambun Selatan Siap Jadi Pelopor Penggerak Ekonomi Pasca Pandemi
EKONOMI   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Banyak Relaksasi, Forum UMKM Kecamatan Cibarusah Diharapkan Jadi Motor Kebangkitan Ekonomi
EKONOMI   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Objek Wisata Danau Tambelang Mulai Menarik Perhatian Wisatawan
EKONOMI   May 14, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Ikan Bandeng Jadi Perhatian Khusus Disperindag
EKONOMI   Apr 29, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
MenKop UKM Teten Masduki Buka Bazar Mudik Lebaran 2022 di Rest Area 39A
EKONOMI   Apr 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik