Rabu, 19 Juni 2024

Jalan Kalimalang Mulus Kembali, Masyarakat Apresiasi Pemkab Bekasi

UMUM   Jan 17, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.103 Kali


id6522_Compress_20230117_205602_2498.jpg
JALAN KALIMALANG - Salah satu Ruas Jalan Kalimalang sisi sebelah kiri, sudah dalam perbaikan dengan proses pengaspalan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

CIKARANG BARAT – Jalan Raya Inspeksi Kalimalang yang saat ini sudah dilakukan perbaikan dan pengaspalan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi mendapat pujian dari masyarakat.

Mereka mengaku nyaman melintasi ruas jalan yang digunakannya dalam aktivitas kesehariannya, baik pergi maupun pulang bekerja.

Rizki Budiawan (28) memberikan apresiasinya kepada Pemda Kabupaten Bekasi yang telah melakukan perbaikan Ruas Jalan Raya Kalimalang, sisi sebelah kiri dari arah Jababeka menuju ke arah Cikarang Barat yang saat ini kondisi sangat baik dan mulus.

“Alhamdulillah sekarang kondisi jalannya sudah baik dan mulus, karena sebelumnya ada titik-titik jalan yang berlubang cukup dalam sehingga dikhawatirkan dapat memicu kecelakaan. Tetapi sekarang sudah tidak ada lagi jalan yang berlubang,” ucap Rizki saat melintas di Jalan Raya Kalimalang, Selasa (17/01/23) sore.

Menurut Rizki, Jalan Raya Kalimalang merupakan salah satu jalan alternatif yang sangat padat dan menjadi akses utama masyarakat menuju tempat strategis seperti kawasan industri maupun komplek perkantoran pemerintahan. 

“Iya karena ini salah satu jalur paling sibuk di Kabupaten Bekasi, jadi jika kondisi jalannya baik seperti ini, maka dari segi keamanan dan kenyamanan sudah terpenuhi. Bahkan menurut saya dengan kondisi jalan yang baik ini juga berdampak pada waktu tempuh karena biasanya terjadi perlambatan arus karena menumpuknya kendaraan pada titik jalan yang rusak,” katanya.

Dirinya berharap, ke depan pengaspalan juga dilanjutkan pada ruas jalan sisi sebelah kanan, dari Cikarang Barat menuju Jababeka, sehingga arus lalu lintas semakin lancar. 

“Saya sebagai pengguna jalan yang sehari-hari menggunakan jalur ini untuk beraktivitas tentu berharap agar pemerintah daerah dapat melakukan perbaikan secara merata khususnya pada titik-titik jalan yang rusak atau berlubang. Dengan begitu saya yakin masyarakat akan sangat terbantu aktivitasnya jika kondisi jalannya baik dan mulus sehingga lalu-lalang kendaraan jauh lebih lancar,” ujarnya.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Sukseskan Pilkada 2024, PPS Kedungwaringin Buka Rekrutmen 40 Pantarlih
UMUM   Jun 14, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
KPU Kabupaten Bekasi Buka Rekrutmen 8.180 Pantarlih untuk Pilkada 2024
UMUM   Jun 14, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Pilkada 2024, Camat Cibitung Bahas Kesiapan Bersama Kepala Desa
UMUM   Jun 14, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PPK Sukatani  Petakan TPS dan Data Pemilih Untuk Pilkada Kabupaten Bekasi
UMUM   Jun 12, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bawaslu Kabupaten Bekasi Awasi Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2024
UMUM   Jun 12, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik