Senin, 04 Juli 2022

Diskominfosantik Siapkan Siaran Langsung Pelantikan Pj Bupati Bekasi

PEMERINTAHAN   May 22, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.363 Kali


id4795_Compress_20220522_152539_9175.jpg
GLADI BERSIH PELANTIKAN : Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Drs. H. Jaoharul Alam, ME (kanan) didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Iis Wahyudianto (kiri) meninjau gladi bersih pelantikan Penjabat Bupati Bekasi di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Minggu (22/05/22).

CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah mempersiapkan sarana dan prasarana jelang pelantikan Penjabat Bupati Bekasi. Diskominfosantik dalam hal ini mendapat peran strategis dalam mendukung ketersediaan perangkat digital selama kegiatan pelantikan berlangsung.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam yang secara langsung memantau persiapan gladi bersih pelantikan Pj Bupati Bekasi mengatakan, sejak Sabtu (21/05) para pegawai Diskominfosantik sudah mempersiapkan sarana yang dibutuhkan untuk mendukung kelangsungan acara pelantikan Penjabat Bupati Bekasi.

"Tim Diskominfosantik sudah mempersiapkan aspek-aspek yang dibutuhkan, karena memang rencananya Gubernur Jawa Barat akan terhubung melalui virtual dalam acara pelantikan ini," ucap Jaoharul Alam, saat menghadiri gladi bersih, Minggu (22/05/22).

Jaoharul juga menjelaskan, menyadari animo masyarakat yang cukup tinggi dengan dilantiknya Pj Bupati Bekasi. Maka Diskominfosantik menyiapkan siaran langsung acara pelantikan tersebut di Channel YouTube Wibawa Mukti TV sehingga masyarakat tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan di tempat masing-masing.

"Iya menyadari antusiasme masyarakat dan tokoh-tokoh publik lainnya, karena prosesi pelantikan Pj Bupati Bekasi ini terbatas. Maka kami menyediakan prosesi acara tersebut live di Channel YouTube Diskominfosantik, Wibawa Mukti TV," katanya.

Dirinya berharap, dengan sinergitas yang dilakukan sejak persiapan hingga gladi bersih. Rangkaian proses acara pelantikan Pj Bupati Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan khidmat serta dengan kembalinya Dr. H. Dani Ramdan M.T sebagai Pj Bupati Bekasi diharapkan dapat lebih memajukan Kabupaten Bekasi secara umum.

"Harapan kita semoga prosesi pelantikan berjalan aman dan lancar. Kita juga berharap dengan kembalinya lagi Dr. H. Dani Ramdan M.T semoga beliau lebih paham seperti apa strategi pengembangan di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

 

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Dukung dan Apresiasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cibitung Optimalkan Kebersihan dan Penataan Lingkungan pada Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Pimpin Apel Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kick Off Lomba Kampung Bersih, Warga Perum Taman Raya Kompak Bersihkan Lingkungan
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj. Bupati Dani Ramdan Hadiri Musda V LDII Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Jul 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik