Sabtu, 02 Juli 2022

Camat Tambun Utara Pimpin Doa untuk Putra Gubernur Jabar

PEMERINTAHAN   Jun 7, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 134 Kali


id4918_Compress_20220607_203715_5616.jpg


TAMBUN UTARA – Camat Tambun Utara Najmuddin, memimpin doa bersama untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, di Masjid Nurul Huda Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, pada Selasa (7/6/22). Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Halal Bi Halal bersama para imam masjid dan merbot se-Kecamatan Tambun Utara. 

“Ya, sengaja kami mengumpulkan masyarakat dan imam serta merbot masjid, untuk mendoakan putra sulungnya Kang Emil. Semoga Allah senantiasa menerima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkapnya.

Selain itu, Najmuddin juga menyampaikan di sela-sela sambutannya, bahwa Masjid Nurul Huda ini adalah masjid terbesar yang ada di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara.

“Ya, Kami juga sebelum doa bersama tadi, meresmikan Masjid Nurul Huda ini yang terbesar di Kecamatan Tambun Utara,” katanya.

Najmuddin mengatakatan, jumlah masjid dan musola yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Utara cukup banyak, yakni 104 masjid dan Majlis Taklim 80.

“Kami mendorong kepada pemerintah daerah bersama dengan Kementerian Agama Kabupaten Bekasi agar imam masjid dan marbot ini mendapat tunjangan insentif, tetapi ada beberapa yang sudah dapat tunjangan itu,” katanya.

Acara halal Bi halal dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 4, Muspika Kecamatan Tambun Utara, Ketua DMI, Ketua MUI, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tambun Utara, Ketua DKM Masjid dan Musolah serta Imam dan Merbot Masjid se-Kecamatan Tambun Utara.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik