Sabtu, 26 November 2022

Borong Medali Emas Skateboard dan Sepatu Roda, Dani Ramdan : Jagonya Kabupaten Bekasi

PORPROV XIV   Nov 17, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.444 Kali


id6189_Compress_20221117_234617_7501.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengalungkan tiga medali emas untuk atlet skateboard dan sepatu roda Kabupaten Bekasi yang menjadi juara di ajang Porprov XIV Jabar 2022, di arena Skateboard Park, Gerbang Timur Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Kamis (17/11/2022) malam. Foto : Andre M Jafar/Newsroom Diskominfosantik

CIKARANG TIMUR - Dua atlet skateboard dan satu atlet sepatu roda Kabupaten Bekasi meraih medali emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Pengalungan medali emas untuk tiga atlet tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di arena Skateboard Park, Gerbang Timur Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Kamis (17/11/2022) malam. 

Tiga atlet yang memperoleh medali emas adalah Dwi Yuda Agusta dari kelas Skateboard Game Of Skid, Firdausi dari kelas Skateboard Park, dan Gilang Ramadan kelas sepatu roda Agresi Park.

Dani Ramdan mengungkapkan perolehan tiga medali emas dari cabor skateboard dan sepatu roda tersebut menjadi tanda Kabupaten Bekasi ahli di cabor ini dan mampu menjadi yang terbaik.

"Ini menyenangkan sekali, membahagiakan, di hari terakhir pertandingan sepatu roda, skateboard, kita memborong 3 emas. Ini menunjukkan memang dominasi Kabupaten Bekasi di bidang ini," terang Dani Ramdan usai memberikan medali kepada para juara.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengaku optimis apabila perolehan medali emas besok sudah di angka 160, maka kemungkinan besar Kabupaten Bekasi akan menjadi Juara Umum Porprov Jabar 2022.

Karena itu Dani mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mendoakan hasil yang terbaik bagi para atlet yang tengah berjuang di Porprov Jabar. 

"Ya, 160 sudah paling aman, saya optimis, tetap mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bekasi," tandasnya.

Terkait Arena Skateboard di Stadion Wibawa Mukti, Dani menyebutkan, fasilitas yang dibangun Pemkab Bekasi itu menjadi yang terlengkap. 

Menurutnya, fasilitas tersebut akan terus diperbarui, agar semakin mendukung Kabupaten Bekasi menjadi yang paling pandai di cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan di event olahraga ke depannya.

"Ada beberapa elemen dari lapangan ini yang masih perlu ditambahkan, seperti atap, tribun, dan sebagainya, kami akan penuhi nanti supaya semakin juara," jelasnya.

Reporter : Fajar CQA

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Prestasi Juara Umum Porprov Jabar Harus Dipertahankan
PORPROV XIV   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atletik Kabupaten Bekasi Berhasil Koleksi 22 Medali
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laga Berakhir, Pacuan Kuda Kabupaten Bekasi Koleksi 4 Medali Emas
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Perenang Kabupaten Bekasi Rebut Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik