Rabu, 19 Juni 2024

Berkat Gerobak Barokah Baznas, Kini Ibu Saniah Bisa Tingkatkan Omset Penjualan

EKONOMI   Jun 11, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 127 Kali


id9854_IMG-20240611-WA0006.jpg
Ibu Saniah (45) wanita penjual gorengan dari Kecamatan Muaragembong yang mendapat bantuan gerobak barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi.

MUARAGEMBONG - Ibu Saniah (45) wanita penjual gorengan yang berasal dari Kecamatan Muaragembong merupakan salah satu mustahik atau penerima manfaat yang mendapat bantuan Gerobak Barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi.

Ibu Saniah merasa terharu dan bersyukur atas pemberian bantuan Gerobak Barokah yang disalurkan Baznas Kabupaten Bekasi. Berkat bantuan tersebut, kini Ibu Saniah sangat terbantu usahanya sehingga dapat berjualan dengan layak.

Saniah yang semula hanya sebagai penjual gorengan dengan keterbatasan fasilitas, sekarang dapat mengembangkan usahanya dengan menjual beragam produk lainnya selain gorengan.

"Saya sebelum mendapat gerobak dari Baznas cuma dagang gorengan aja. Alhamdulillah setelah dapat bantuan Gerobak Barokah bisa bertambah jualan saya, kayak jualan mie ayam, bakso ikan, seblak, bertambah pokoknya alhamdulillah barokah," ujarnya pada Selasa, (11/06/2024).

Saniah mengaku, semenjak ada bantuan gerobak barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi, jualannya semakin laris dan ramai pembeli. Sehingga berdampak positif pada laba usahanya yang mengalami peningkatan cukup signifikan.

"Alhamdulillah setelah saya dapat bantuan Gerobak Barokah dari Baznas, pembelinya semakin rame dan tempatnya juga semakin bersih serta pendapatan juga meningkat," ungkapnya. 

Dia menyampaikan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang telah membantu penerima pedagang kecil sehingga bisa bisa meningkatkan usahanya. 

"Harapan untuk diri saya sendiri setelah mendapat bantuan Gerobak Barokah ini, saya bisa menjadi Muzaki yang berzakat di Baznas. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang selalu istiqomah dalam membantu masyarakat terutama pedagang kecil," tandasnya.

Reporter : Refki Maulana

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Berkat Gerobak Barokah Baznas, Kini Ibu Saniah Bisa Tingkatkan Omset Penjualan
EKONOMI   Jun 11, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Patriot Desa Kabupaten Bekasi Bersama BBPVP Gelar Pelatihan Kewirausahaan
EKONOMI   May 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ini 8 Komitmen Pj Bupati Dani Ramdan Memajukan UMKM Kabupaten Bekasi
EKONOMI   May 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bernilai Ekonomi Tinggi, Warga Pesisir Muaragembong Kembangkan Budidaya Ikan Air Payau
EKONOMI   May 7, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kopi Manis, Bantu UMKM Kecamatan Sukawangi Tingkatkan Wawasan Bisnis
EKONOMI   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik