Sabtu, 26 November 2022

Asda 1 Lepas 700 Santri Gontor asal Kabupaten Bekasi Menuju Tempat Belajar

PENDIDIKAN   Oct 14, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 614 Kali


id5903_Compress_20221014_150459_9854.jpg
Asda 1 Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti bersama Kabag Kesra, Bennie Y. Iskandar dan pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, melepas ratusan santri Gontor asal Kabupaten Bekasi, di Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Cikarang Timur, pada Jumat (14/10/2022).

CIKARANG TIMUR - Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti, mewakili Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melepas keberangkatan 700 orang santri asal Kabupaten Bekasi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Gontor, Provinsi Jawa Timur, untuk melanjutkan studi. 

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Benni Yulianto Iskandar dan pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, di Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Cikarang Timur, pada Jumat (14/10/2022). 

Asda 1 Kabupaten Bekasi, Sri Enny mengatakan, Pemkab Bekasi memberikan dukungan dan semangat kepada para santri asal Kabupaten Bekasi yang sedang menuntut ilmu di Ponpes Gontor. 

“Ya, pesan dari Pak Pj Bupati Bekasi, agar mereka bersemangat dan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu agar kelak menjadi orang-orang yang sukses, dan bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Sri Enny menjelaskan, pihaknya siap untuk membantu dan mendukung program para santri Gontor asal Kabupaten Bekasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Ya, kalau yang bisa kita kerjakan dari Pemerintah Daerah pasti akan kita dukung sepenuhnya, asalkan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap para santri Gontor asal Kabupeten Bekasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya dan menjadi generasi penerus bangsa yang baik serta berguna untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, Aboy Maulana, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah memfasilitasi dan mendukung kelancaran keberangkatan para santri Gontor. 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang telah mendukung kegiatan ini, dan menyemangati para santri untuk kembali ke tempat belajar. Semoga mereka ke depan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," ucapnya. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Para Peserta Terbaik Cabang Qiro’atul Qur’an dan Hafalan Al-Quran MTQ Kabupaten Bekasi 2022
PENDIDIKAN   Nov 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
HIPMI PT Kabupaten Bekasi Dorong Sociopreneur dan Technoprneur
PENDIDIKAN   Nov 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Harun Al-Rasyid Bawa Gagasan Zakat Produktif di MTQ Ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Fahmil Quran Kecamatan Cabangbungin Masuk Babak Final MTQ ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Universitas Pelita Bangsa Gelar Fashion Week Kostum Daur Ulang Sampah
PENDIDIKAN   Nov 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik