Rabu, 01 Desember 2021

TNI AL Gelar Vaksinasi Pelajar di Yayasan Al Husna Wal Ziyadah Sukakarya

COVID - 19   Oct 14, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.402 Kali


35IMG_20211014_151216.jpg


SUKAKARYA – TNI Angkatan Laut (AL) melakukan serbuan vaksinasi maritim Covid-19, untuk 347 pelajar di Lembaga Pendidikan Yayasan Al Husna Wal Ziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (14/10/2021).

Asisten Potensi Maritim TNI AL, Kolonel Laut Ketut Budiantara mengatakan, vaksinasi di Yayasan Al Husna Wal Ziyadah merupakan kegiatan kedua di lokasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menuju Herd Immunity.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari kepala Staff TNI AL untuk mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity suatu wilayah, kami bekerjasama dengan Instansi wilayah dan Indonesia Hebat, untuk membantu kita semua," kata Budiantara.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang di lakukan oleh TNI AL, dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia, yang menyasar secara aktif masyarakat atau pelajar yang belum mendapat vaksinasi.

"Hari ini sasaran kami ke 500 pelajar yang belum melakukan vaksinasi tahap kedua,” tambahnya.

Camat Sukakarya, Rusdi Azis mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada TNI AL atas peran sertanya dalam melakukan vaksinasi Dosis ke-2 di Desa Sukamurni, terutama para pelajar yang sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih atas antusias pelajar di Yayasan Al Husna Wal Ziyadah yang sampai saat ini tetap konsisten untuk terus melakukan vaksinasi Covid-19, serta kepada TNI AL yang ikut serta dalam mensukseskan vaksinasi di Desa Sukamurni,” kata Azis.

Sementara itu Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Husna Waziyadah, Hasbullah Andilusi berharap setelah adanya vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh TNI AL, diharapkan siswa dan siswi di sekolahnya bisa sehat sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan dengan aman.

"Ya, kami berharap agar siswa dan siswi di sekolah kami yang sudah di vaksin bisa sehat, minimal setelah semua siswa sudah divaksin, maka Pembelajaran Tatap Muka bisa aman dan kondusif, dan kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan di sekolah,”ungkapnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor.     : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

90,4 Persen Warga Kecamatan Bojongmangu Sudah Divaksin
COVID - 19   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Vaksinasi Desa Sukadami Capai 95 Persen
COVID - 19   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Amankan PTM, Pemkab Bekasi Gelar Tes Acak Covid-19 di Sekolah
COVID - 19   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Aturan Masuk Tempat Wisata dan Mal Saat PPKM Level 3 Nataru 2022
COVID - 19   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penerapan PPKM Level 3 Saat Libur Nataru
COVID - 19   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik