Sabtu, 27 November 2021

Silaturahmi Forkopimda, Plt Bupati Bekasi Jajal Olahraga Menembak

PEMERINTAHAN   Nov 12, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 114 Kali


id3648_IMG_20211112_231655.jpg


CIKARANG PUSAT - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi melaksanakan silaturahmi sekaligus olahraga latihan menembak, di Markas Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (12/11/21). 

Pada kesempatan tersebut, Marjuki menyampaikan bahwa dirinya ingin mengadakan silaturahmi secara rutin bersama Forkopimda untuk meningkatkan kebersamaan dan hubungan baik antar instansi. 

"Barusan kita diundang oleh Pak Dandim untuk silaturahmi yang kita adakan secara rutin, sekaligus belajar menembak bersama. Yang terpenting adalah dapat terjalinnya kebersamaan antara Forkopimda," ucapnya. 

Dirinya mengungkapkan bahwa latihan menembak yang dilakukan tersebut merupakan hal baru dalam silaturahmi antar Forkopimda. Ia mengapresiasi Dandim 0509, Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro karena telah memberikannya kesempatan untuk dapat berlatih menembak. 

"Ini mengingatkan akan hobi lama saya. Terima kasih kepada Pak Dandim karena saya berkesempatan untuk latihan menembak bersama," tambahnya. 

Sementara itu, Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro menyampaikan bahwa hari ini merupakan giliran dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi untuk menjadi tuan rumah dari silaturahmi rutin Forkopimda. 

"Kodim 0509 dipilih karena bergiliran saja. Minggu lalu sudah dilaksanakan di Polres Metro Bekasi, sekarang di sini. Minggu depan atau dua minggu lagi bisa di Forkopimda yang lainnya," jelasnya saat diwawancarai. 

Dirinya menambahkan, latihan menembak dilakukan dalam agenda silaturahmi karena menembak juga merupakan salah satu cabang olahraga. Latihan menembak yang dilaksanakan juga bertujuan untuk menunjukan kepada Forkopimda salah satu kegiatan dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. 

"Kenapa saya berikan latihan menembak karena menembak juga merupakan olahraga, sekaligus pengenalan kepada Forkopimda salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0509," tutupnya. 

Kegiatan di Makodim 0509/Kabupaten Bekasi juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, dan Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Kelas II, Eddy Daulatta Sembiring. (Prokopim).

 

 

 

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik