Senin, 05 Desember 2022

Serah Terima Jabatan DWP Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2019-2024

PEMERINTAHAN   Mar 18, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 555 Kali


id4378_Compress_20220318_112702_2158.jpg


CIKARANG PUSAT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan serah terima jabatan Ketua DWP antar waktu, masa bakti tahun 2019-2024 dari Yaya Darlia Herman Hanapi kepada Wulur Hartanti Dedy Supriyadi.

Kegiatan ini juga sekaligus dirangkaikan dengan pertemuan rutin dalam rangka peringatan Isra Mi’raj menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kamis (17/3). 

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Bekasi yang baru, Wulur Hartanti Dedy Supriyadi memohon dukungan dan kerjasama dari para anggota DWP untuk bersama-sama meningkatkan kinerja untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bekasi.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama yang baik antar para anggota DWP, untuk bersama-sama meningkatkan kinerja kemajuan Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta agar pada anggota DWP dapat bersinergi dan berintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi serta organisasi perempuan lainnya, agar dapat mewujudkan visi dan misi yang sama dalam organisasi DWP.

“Semoga seluruh anggota DWP, dapat bersinergi dan berintegrasi dengan Pemda Kabupaten Bekasi, serta organisasi lainnya untuk mewujudkan visi misi yang sama di DWP ini.” katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kebersamaan dengan adanya keberadaannya DWP yang merupakan satu-satunya organisasi yang menghimpun para istri Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Kegiatan ini bisa jadikan momentuk untuk DWP meningkatkan persatuan dan kebersamaannya karena DWP merupakan satu-satunya organisasi yang menghimpun para istri ASN,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, peran istri sangatlah penting sebagai motivator utama dalam menunjang kehidupan suami. Istri ASN pun dituntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan wawasan pengetahuan diberbagai bidang, serta memiliki peran strategis dalam melakukan transformasi sosial di lingkungannya.

“Peran istri sangat penting saya pikir, karena akan menjadi motivasi utama dalam menunjang aktivitas suami. Isteri ASN juga perlu dituntut untuk senantiasa meningkatkan pengetahuannya dari segala bidang untuk melakukan transformasi hidupnya,” ujarnya.

Sekda yang juga selaku penasehat DWP Kabupaten Bekasi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Yaya Darlia Herman Hanapi, yang telah memimpin sebagai ketua DWP pergantian antar waktu, sehingga program kerja DWP tahun 2021 dapat berhasil dilaksanakan sebagai kontribusi aktif untuk pembangunan Kabupaten Bekasi. 

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Ibu Yaya Darlia Herman Hanapi yang telah memimpin DWP dengan berbagai kontribusi aktif melalui program-programnya dan berhasil melaksanakan itu semua,” jelasnya.

Terakhir, tidak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Wulur Hartanti Dedy Supriyadi, sebagai Ketua DWP Kabupaten Bekasi, untuk melanjutkan perjuangan dalam memimpin dan meningkatkan kinerja DWP ditahun 2022 ini.

“Selamat untuk Wulur Hartanti Dedy Supriyadi selaku Ketua DWP yang baru, semoga bisa melanjutkan program-program yang belum dilaksanakan ataupun membuat program dan strategi baru kedepannya.” ucapnya.

Agenda dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penyerahan cendramata oleh Wakil Ketua DWP, Lilis Edi Rochyadi kepada Wulur Hartanto Dedy Supriyadi selaku Ketua DWP yang baru dilantik. Dan selanjutnya para anggota DWP Kabupaten Bekasi mendengarkan materi ceramah bersama Ustadz H. Muhammad Nawawi. (Prokopim Pemkab Bekasi).

 

Berita Lainnya

Balitbangda Gelar Innovation and Technology Expo 2022
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat, Pemkab Bekasi Dorong Kelurahan Sertajaya Juara Ditingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Kendalikan Inflasi Tetap Stabil
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Kabupaten Bekasi Gelar Pameran Bursa Kerja Virtual 2022
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peringatan Hari AIDS Sedunia, KPA Kabupaten Bekasi Edukasi Warga di Taman Sehati
PEMERINTAHAN   Dec 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik