Rabu, 25 Mei 2022

Sekda Lantik 607 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bekasi

PEMERINTAHAN   Apr 1, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 324 Kali


id4479_Compress_20220401_033258_8831.jpg
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 607 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang digelar secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Kamis (31/03/2022). FOTO : IKE SOPIAH/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 607 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang digelar secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Kamis (31/03/2022).

Sekda Dedy Supriyadi mengatakan, kenaikan jenjang jabatan fungsional ini didasari dari kebutuhan organisasi yang mempertimbangkan aspek integritas dan moral. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja birokrasi pemerintahan.

“Pejabat fungsional yang telah dilantik diharapkan dapat menjawab dan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan yang begitu kompleks dan dinamis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dedy.

Dedy menambahkan, pelantikan pejabat fungsional berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2022 tentang Manajemen PNS. Jabatan fungsional pada intinya menjadi bagian dari upaya peningkatan kualitas dan kesejahteraan PNS pemangku jabatan fungsional.

“Setiap ASN harus memegang terus nilai-nilai dasar ASN yaitu Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (Berakhlak) serta Employer Branding yang merupakan moto ASN dalam bekerja yakni bangga melayani bangsa,” tambahnya.

Selain itu Dedy berpesan kepada pejabat fungsional yang telah di lantik untuk lebih meningkatkan kinerja, keterampilan dan keahlian di dalam jabatan fungsional ini, agar bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Jabatan Fungsional ini memiliki peran yang sangat strategis bagi percepatan pencapaian visi misi Kabupaten Bekasi, sehingga harus menghasilkan pekerjaan yang memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Muspika Pebayuran bersama DLH Tutup TPS Ilegal di Desa Karangreja
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tingkatkan Pelayanan Publik dan Tertib Administrasi, Kecamatan Serang Baru Gelar Lomba Desa
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kecamatan Babelan Gelar Lomba Posyandu Antar Desa dan Kelurahan
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnasker Fokus Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Profesional
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi Terjunkan Satgas Antisipasi PMK
PEMERINTAHAN   May 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik