Selasa, 18 Juni 2024

Sapto Noviantoro Menjadi Plt Camat Bojongmangu

PEMERINTAHAN   Apr 10, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.270 Kali


id7015_Compress_20230410_220213_3864.jpg
PURNABAKTI : Kecamatan Bojongmangu menggelar kegiatan pisah sambut Camat Bojongmangu, Agung Suganda yang purnabakti tugasnya digantikan Sekretaris Kecamatan Bojongmangu Sapto Noviantoro, sebagai Plt Camat Bojongmangu pada Senin (10/04).

BOJONGMANGU - Kecamatan Bojongmangu menggelar kegiatan pisah sambut Camat Bojongmangu, Agung Suganda yang memasuki masa purnabakti, digantikan Sekretaris Kecamatan Bojongmangu, Sapto Noviantoro, sebagai Plt Camat Bojongmangu, pada Senin (10/04).

Kegiatan digelar di Lapangan Kantor Kecamatan Bojongmangu yang dihadiri langsung Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Bojongmangu, para Kepala Desa se-Kecamatan Bojongmangu, para Ketua BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Plt Camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro mengatakan, rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti merupakan rangkaian waktu yang akan dialami oleh setiap pegawai yang berada di lingkungan pemerintah.

Dia menambahkan, dengan adanya rangkaian tersebut, dapat memberikan dampak yang positif dan signifikan terhadap pelayanan masyarakat Kecamatan Bojongmangu.

"Rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti adalah siklus yang akan dihadapi semua pegawai di lingkungan pemerintah. Semoga siklus ini bisa memberi dampak positif bagi kemajuan jalannya pemerintahan, khususnya di wilayah Kecamatan Bojongmangu," ungkapnya.

Adapun pejabat yang dirotasi yakni Sekretaris Camat Sapto Noviantoro menjadi Plt Camat Bojongmangu. Sedangkan yang dimutasi antara lain Kasi Ekbang Pontas Perdic pindah ke Kabid Damkar dan Kasi Trantib Wawan Sopandi pindah ke Kecamatan Cikarang Pusat dengan jabatan yang sama.

"Kepada para pejabat yang promosi maupun mutasi, dan bertugas di tempat lain, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya yang telah menyumbang ide atau pikirannya selama ini di wilayah Kecamatan Bojongmangu, doa kami semoga sukses dan selalu amanah di tempat baru," imbuhnya.

Selain itu ada 3 pejabat yang dirotasi yakni Azis Haryanto yang awalnya Kasi Pemerintah Kecamatan Bojongmangu menjadi Kasi Ekbang Kecamatan Bojongmangu, Agus Salim Kasubag Umpeg DPMD menjadi Kasi Trantib Kecamatan Bojongmangu dan H. Saepuloh Kasi Pemerintah Kecamatan Cikarang Pusat menjadi Kasi Pemerintah Kecamatan Bojongmangu.

Reporter : Soni Suganda/Refki

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Tunaikan Ibadah Haji, Dani Ramdan Doakan Kabupaten Bekasi Saat Wukuf di Arafah
PEMERINTAHAN   Jun 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Qurban di Ponpes At-Taqwa Babelan
PEMERINTAHAN   Jun 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Edukasi Cegah Stunting, Camat Serang Baru Apresiasi Program Kampus Bakti dari Universitas Paramadina
PEMERINTAHAN   Jun 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik