Rabu, 18 Mei 2022

Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Muskab KORPRI Tahun 2022

PEMERINTAHAN   Jan 28, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.804 Kali


id4118_IMG_20220128_163841.jpg
Foto : Prokopim Pemkab Bekasi

CIREBON - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri kegiatan Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022, yang diselenggarakan di Hotel Luxton Cirebon, Kamis (27/1). 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengatakan, keberadaan KORPRI sebagai organisasi pegawai pemerintahan dan penyelenggara pelayanan publik yang menjadi wadah untuk memfasilitasi dan mengedukasi segenap anggota KORPRI harus memiliki pola pikir dan kinerja yang terarah sesuai visi dan misi serta program pembangunan di Kabupaten Bekasi. 

Dirinya mengharapkan, anggota KORPRI dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan ide, pemikiran yang inovatif dan kreatif untuk kemajuan Korpri Kabupaten Bekasi. Serta bersungguh-sungguh dalam pengembangan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan kompetensi yang sesuai dengan era digitalisasi. 

"Saya harap, seluruh anggota KORPRI dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan kompetensi yang sesuai dengan era digitalisasi, mengingat arah perubahan global yang mengharuskan teknologi digital dalam berbagai aspek kehidupan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Marjuki mengatakan, pelaksanaan Muskab KORPRI Kabupaten Bekasi merupakan perwujudan kaidah manajemen organisasi yang baik. Untuk itu, dirinya berpesan agar KORPRI Kabupaten Bekasi tetap menjaga persatuan dan kekompakan, dan perperilaku sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI, serta tetap perpegang teguh terhadap core value ASN yakni berAKHLAK. 

"BerAKHLAK ini merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," ujarnya. 

Terakhir, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI yang lama, yaitu H. Uju, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Sekda maupun sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Periode 2018-2021. 

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Uju, atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya selama ini," pungkasnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh, Plt. Ketua Dewan Pengurus KORPRI, Suhup, beserta jajarannya, Ketua Unit KORPRI Dinas/Badan/Bagian di Lingkungan Kabupaten Bekasi, serta Ketua Unit KORPRI Kecamatan. 

Sumber : Prokopim Pemkab Bekasi

 

 

 

 

Berita Lainnya

Kampung KB Tunas Bangsa Kertarahayu Ikuti Penjurian Tahap II Tingkat Provinsi Jabar
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bantu Perbaikan Data Desa, IPB Kembangkan Data Desa Presisi di Kecamatan Muaragembong
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Kabupaten Bekasi Hadiri Kick Off Numerik DDP di Muaragembong
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cibarusah Inginkan Desa Optimalkan Potensi Alam Canangkan Desa Wisata
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
46 Dokter Puskesmas Ikuti Peningkatan Kapasitas Tata Laksana TB
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik