Jumat, 09 Desember 2022

Pj Bupati Dani Ramdan Resmikan Taman Pelangi Pebayuran

PEMERINTAHAN   Sep 28, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 953 Kali


id5790_Compress_20220928_204020_0023.jpg
TAMAN PELANGI - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan didampingi Camat Pebayuran Hanif Zulkifli, menerima dan meresmikan Taman Pelangi yang dibangun dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sugity Creatives di Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran, pada Rabu (28/9/22). Foto: Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik

PEBAYURAN - Pj Bupati Dani Ramdan meresmikan Taman Pelangi Pebayuran yang berlokasi di Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran, pada Rabu (28/9/22). 

Taman tersebut dibangun melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sugity Creatives yang langsung diserahterimakan secara resmi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pembangunan taman tersebut merupakan contoh yang sangat baik, dimana perusahaan di Kabupaten Bekasi tidak hanya menjalankan usaha atau bisnis, tetapi punya kepedulian dan tanggung jawab sosial dengan membangun fasilitas seperti Taman Pelangi. 

Dani Ramdan menyampaikan, fungsi taman tidak hanya sebagai tempat hiburan, tapi punya fungsi sosial, ekonomi dan lingkungan. 

"Di sini anak-anak kita bisa bermain, belajar serta berolahraga, masyarakatnya bisa sosialisasi dan berinteraksi, sehingga sama dengan fungsi sekolah atau perguruan tinggi, taman juga bagian dari kebutuhan manusia," terangnya. 

Dani Ramdan memberikan apresiasi kepada PT. Sugity Creatives yang telah membangun Taman Pelangi dilengkapi dengan Taman Baca yang dapat dinikmati oleh masyarakat. 

"PT Sugity Creatives tidak hanya membangun taman ini saja, tapi juga menyumbangkan buku-buku yang bermanfaat untuk masyarakat serta melakukan penanaman pohon di berbagai lokasi," ungkapnya. 

Pj Bupati Bekasi berpesan kepada pemerintah setempat serta masyarakat untuk ikut memelihara agar taman tersebut bisa dimanfaatkan secara berkelanjutan. 

"Saya berharap Taman Pelangi ini semakin rapi, semakin bersih dan semakin indah," ujarnya. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Resmi Jadi Pemilik Tunggal PDAM Tirta Bhagasasi
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Sambut Baik Hadirnya Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bangga! Kecamatan Cibitung Bawa Kabupaten Bekasi Raih Juara 1 Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Tindak Pidana Korupsi, Pemkab Bekasi Optimalkan Penerapan Satuan Pengawasan Internal
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tingkatkan Sinergitas, Pemkab Bekasi Gelar Silaturahmi Ulama dan Umaro
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik