Jumat, 09 Desember 2022

Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Hadirnya Kampus Politeknik Kepribadian

PENDIDIKAN   Nov 5, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 318 Kali


id6082_Compress_20221105_171737_7802.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, usai mengisi kuliah umum di Aula Kampus Politeknik Kepribadian, Desa Bantar Jaya Pebayuran, pada Sabtu (5/11/22).

PEBAYURAN - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyambut baik hadirnya Kampus Politeknik Kepribadian di Desa Bantar Jaya Kecamatan Pebayuran, dalam membantu menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter di Kabupaten Bekasi. 

Dani Ramdan berpesan, selain mengajarkan pengetahuan dan teknologi kepada para mahasiswa, Politeknik Kepribadian juga harus memperkuat pendidikan karakter. 

"Karena hampir semua perusahaan saat ini butuh SDM yang karakternya kuat, disiplin, jujur, mempunyai kepedulian yang tinggi dan leadership yang baik, dan itu bisa dibentuk di kampus ini," kata Dani Ramdan, usai mengisi kuliah umum di Aula Kampus Politeknik Kepribadian, Desa Bantar Jaya Pebayuran, pada Sabtu (5/11/22).

Dani Ramdan mengatakan, hadirnya Kampus Politeknik Kepribadian merupakan gagasan yang sangat luar biasa dalam membantu menyiapkan SDM yang kompeten di bidangnya. 

"Ya, nanti kita akan bantu keberadaan kampus ini supaya lebih terpublikasi. Juga penyaluran untuk para lulusannya, dan praktek kerja para mahasiswa di pemerintahan desa bisa dibuatkan MoU," terangnya. 

Ketua Yayasan Kepribadian Anak Bangsa, G. Anwar AS berharap, Kampus Politeknik Kepribadian dapat melahirkan SDM yang terampil, cerdas dan berkepribadian serta bermanfaat untuk masyarakat. 

"Semoga kami bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan generasi muda Kabupaten Bekasi, agar mereka lebih siap dalam menghadapi tantangan dunia kerja saat ini," ujarnya. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jabar Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat Provinsi
PENDIDIKAN   Nov 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Para Peserta Terbaik Cabang Qiro’atul Qur’an dan Hafalan Al-Quran MTQ Kabupaten Bekasi 2022
PENDIDIKAN   Nov 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
HIPMI PT Kabupaten Bekasi Dorong Sociopreneur dan Technoprneur
PENDIDIKAN   Nov 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Harun Al-Rasyid Bawa Gagasan Zakat Produktif di MTQ Ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Fahmil Quran Kecamatan Cabangbungin Masuk Babak Final MTQ ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik