Selasa, 07 Februari 2023

Apel Pasukan Operasi Lilin 2022

Pj Bupati Bekasi Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Bermanfaat

PEMERINTAHAN   Dec 22, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 289 Kali


id6390_Compress_20221222_152152_2725.jpg
APEL PASUKAN OPERASI LILIN : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, mengikuti Apel Pasukan Operasi Lilin, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang digelar di Lapangan Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Kamis (22/12/22). Foto : Andre M Jafar/Newsroom Diskominfosantik.

CIKARANG UTARA - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda, mengikuti Apel Pasukan Operasi Lilin, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang digelar di Lapangan Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Kamis (22/12/22). 

Apel Pasukan Operasi Lilin 2022 dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dihadiri Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. M. Horison Ramadhan dan unsur Forkopimda lainnya. 

Pj Bupati Bekasi mengatakan, dirinya akan terjun langsung bersama Forkopimda untuk memantau dan memastikan kondusivitas wilayah pada menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

"Ya, saya nanti akan mengecek serta terjun langsung menjelang Nataru bersama Forkopimda, terutama di tempat rumah ibadah serta tempat keramaian lainnya," katanya. 

Dani Ramdan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi pada malam pergantian tahun nanti, untuk tidak merayakan secara berlebihan dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. 

"Akan lebih bermanfaat, berkumpul bersama keluarga. Diisi dengan tasyakuran dan kegiatan yang bermanfaat lainnya," ujarnya. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, untuk pengamanan Nataru akan diterjunkan personil gabungan dari kepolisian bersama TNI dan perangkat daerah, Damkar, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan lainnya. 

"Untuk fokus pengamanan Natal, kita akan lakukan di 144 titik lokasi tempat ibadah, terutama yang lokasinya di pinggir jalan dan di tempat terbuka," terangnya. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor     : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik