Selasa, 27 September 2022

Pj Bupati Bekasi Apresiasi Bank Bjb Berikan Program yang Pro Rakyat

EKONOMI   Aug 25, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 307 Kali


id5569_1661487629487_copy_3072x2047.jpeg


CIKARANG UTARA - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Akad Massal secara simbolis 77 calon debitur Bank Bjb KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), pada momentum Hari Perumahan Nasional tahun 2022, di Ibis Hotel, Cikarang Utara, pada Kamis, (25/08/2022).

Pada kegiatan ini Bank Bjb memberikan sebanyak 5.500 KPR di wilayah Jawa Barat. Untuk Kabupaten Bekasi paling banyak mendapatkan kuota yakni sebesar 200 fasilitas KPR. 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan program Bjb Cabang Cikarang ini merupakan upaya yang baik karena dapat meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang layak bagi masyarakat Kabupaten Bekasi melalui pelayanan yang prima dari Bjb Cikarang.

"Kami harapkan dapat mendongkrak daya dan upaya masyarakat untuk memiliki rumah impian dengan harga yang murah, uang muka terjangkau dan cicilan yang ekonomis," ungkapnya di depan para debitur.

Dani juga memberikan apresiasinya pada Bjb yang memberikan program pro-rakyat sehingga mampu dijangkau masyarakat.

"Semoga Bank bjb senantiasa memberikan program pro rakyat dengan menyediakan fasilitas perbankan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya," tuturnya.

Dani mengatakan, perbankan khususnya Bank Bjb pada hari ini telah memiliki program yang mampu menyasar masyarakat yang tinggal di pedesaan yang jauh dari pusat kota melalui smartphone.

"Terutama Bank Bjb ini harus bisa menjangkau dengan strategi yang tidak harus membuka kantor kas, karena sekarang eranya digital dan Bjb sudah punya program itu," jelasnya.

Dani mengharapkan program tersebut yang merupakan bagian dari upaya Pentahelix yang harus berkelanjutan. 

"Dengan adanya kolaborasi Pentahelix seperti ini ada developernya ada banknya dan kita nanti dari sisi fasilitas jasa, jalan, air, listrik ini insya Allah pembangunan di Kabupaten Bekasi bisa lebih cepat lagi," tandasnya.

Kepala Cabang Bjb Cikarang Arfandy menambahkan saat ini Bjb sudah memiliki program Agen Bjb Bisa untuk RT dan RW di seluruh Kabupaten Bekasi.

"Jadi itu bisa untuk transfer, bayar PBB, pajak-pajak, beli pulsa, token listrik dan semuanya kita bisa. Yang ada di bank Bjb Bisa semua," terangnya.

Reporter : Fajar CQA

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Anggota Komisi XI DPR RI Dorong Bank BJB Permudah Pelaku UMKM Akses Permodalan dari Perbankan
EKONOMI   Sep 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Imbau RAT, Dekopinda Dukung Timsus Koperasi
EKONOMI   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Produk UMKM Cikarang Selatan Tembus Pasar Luar Negeri
EKONOMI   Sep 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Karangbahagia : Pelaku UMKM Berkontribusi Besar dalam Menyerap Tenaga Kerja
EKONOMI   Sep 14, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Koperasi dan UKM Gelar Pelatihan Olahan Makanan Beku
EKONOMI   Aug 31, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik