Rabu, 19 Juni 2024

Masuki Masa Purnabakti, Camat Bojongmangu Gelar Safari Ramadan Lebih Awal

PEMERINTAHAN   Mar 28, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 899 Kali


id6922_Compress_20230328_192835_5822.jpg


BOJONGMANGU - Safari Ramadan Pemerintah Kecamatan Bojongmangu sejatinya bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan dan menjadi perekat antara pemerintah, ulama dan seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Camat Bojongmangu Agung Suganda, saat menghadiri acara Safari Ramadan di Masjid An-Nur, Kampung Galang Desa Sukamukti, pada Selasa, (28/03/2023).

"Ya, untuk tahun 2023 ini, kami menggelar acara Safari Ramadan yang dilaksanakan di masjid yang ditunjuk oleh pemerintah desa, di enam desa di wilayah Kecamatan Bojongmangu," ungkapnya.

Agung menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan sengaja digelar di awal Bulan Ramadan karena masa tugasnya sebagai Camat Bojongmangu akan berakhir pada 1 April 2023.

"Ya, saya silaturahmi ke para tokoh, yang ada di wilayah kecamatan Bojongmangu sekaligus pamit, karena masa jabatan saya sebagai camat, akan segera berakhir pada tanggal 1 April 2023, saya memasuki masa purna bakti atau pensiun," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Agung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung semua program pemerintah selama 7 tahun dirinya menjabat sebagai Camat Bojongmangu.

"Saya ucapkan terimakasih atas support dan dukungannya terhadap semua program pemerintah selama saya menjabat sebagai Camat Bojongmangu, saya juga minta maaf apabila selama menjabat, kurang memuaskan dalam segi pelayanan," ungkapnya.

Agung juga mengajak seluruh perangkat desa, BPD, DKM, dan tokoh masyarakat, untuk hadir pada kegiatan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2023, di Pondok Pesantren Al-Kamal Desa Karangmulya.

"Merupakan suatu kebahagiaan dan suatu kehormatan, karena di masa akhir jabatan saya, Kecamatan Bojongmangu menjadi tuan rumah Safari Ramadhan yang Insya Allah akan dihadiri Bapak Pj Bupati Bekasi," ungkapnya. 

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Tunaikan Ibadah Haji, Dani Ramdan Doakan Kabupaten Bekasi Saat Wukuf di Arafah
PEMERINTAHAN   Jun 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Qurban di Ponpes At-Taqwa Babelan
PEMERINTAHAN   Jun 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Edukasi Cegah Stunting, Camat Serang Baru Apresiasi Program Kampus Bakti dari Universitas Paramadina
PEMERINTAHAN   Jun 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik