Minggu, 02 Oktober 2022

Mari Hadiri Istigosah Kubro Bersama Maulana Habib Lutfi Bin Yahya

UMUM   Aug 15, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 465 Kali


id5469_WhatsApp Image 2022-08-15 at 14.44.04.jpeg


CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi malam ini menggelar istghosah dan sholawat bersama Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, yang juga Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI, di Komplek Pemkab Bekasi, pada Senin malam, (15/08/2022).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bekasi, Bennie Yulianto Iskandar menyampaikan ini acara tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022, sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

"Jadi sebenarnya ini merupakan acara kerja bareng dan acara kita semua, dan ya alhamdulillah Abah sudah hadir juga dari semalam bersama dengan keluarga," terang Beni di kantornya.

Bennie menuturkan istghosah dan sholawat tersebut terbuka untuk semua masyarakat di Kabupaten Bekasi yang ingin hadir dan mengikutinya.

"Ayo hadiri acara istigosah ini terbuka untuk umum. Kalau untuk persyaratan yang mau masuk mobil paling tinggal bawa undangannya aja, kendaraannya saja kita atur, tapi kalau untuk masyarakat dipersilahkan darimana pun untuk hadir menyaksikan ceramah agama beliau," jelasnya.

Bagi warga Kabupaten Bekasi yang ingin mengikuti istghosah dan sholawat bersama Habib Luthfi bin Yahya dapat hadir mulai dari pukul 19.00 WIB, diperkirakan sampai dengan Jam 22.00 WIB.

"Nanti ada pembukaan, lalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya, setelah itu mungkin sholawat bersama hadroh Azzahir pimpinan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf yang merupakan menantu dari Al Habib Luthfi juga," terangnya.

Setelah itu menurutnya akan ada sambutan selain dari Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, akan ada juga sambutan dari Ansor Kabupaten Bekasi yang merupakan partisipator dari kehadiran Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dengan Hadroh Azzahir.

Dia berharap acara istighosah dan sholawat yang diselenggarakan Pemkab Bekasi bersama masyarakat ini menjadi doa agar Kabupaten Bekasi di hari jadi ke-72 tahun menjadi lebih baik sesuai dengan yang dicita-citakan dan diprogramkan pemerintah Kabupaten Bekasi serta terbebas dari segala penyakit seperti virus Covid-19 di tahun sebelumnya.

"Kabupaten Bekasi yang sedang berulang tahun Makin Berani ya, Memantapkan Kinerja Dalam Bekerja dan Melayani, juga tentu saja terhindar dari segala macam bahaya, terutama dari Pandemi Covid-19 ini, semoga secara lahiriyah Covid-19 ini sudah pergi dari Kabupaten Bekasi khususnya, dan umumnya untuk seluruh Indonesia dan dunia," tandasnya. (*)

REPORTER: FAJAR CQA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Ketua Forum UMKM Pebayuran Apresiasi Pelatihan Digital
UMUM   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskop UKM Bersama Apindo Berikan Pelatihan untuk Pelaku UKM
UMUM   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sudah 82 Pendaftar, Peminat Calon Panwascam Cukup Antusias
UMUM   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dispar Dampingi PT Cikarang Listrindo Salurkan CSR untuk Desa Kertarahayu
UMUM   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Minta HIPMI Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah
UMUM   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik