Rabu, 10 Agustus 2022

HUT BAYANGKARA KE-76

Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Tenis Meja

OLAH RAGA   Jun 27, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 5.177 Kali


id5060_WhatsApp Image 2022-06-27 at 16.21.35.jpeg


CIKARANG TIMUR - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan resmi membuka turnamen olahraga tenis meja di Gedung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Komplek Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur pada, Senin (27/6/2022).

“Ini rangkaian dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, bersama jajaran Kodim melaksanakan kegiatan bersama-sama dan mengajak instansi pemerintah yang lain maupun stakeholder dari pihak perusahaan, serikat buruh, pelajar,” ujarnya.

Gidion menjelaskan turnamen tenis meja ini bagian dari rangkaian turnamen olahraga lainnya yang sudah digelar. Kejuaraan tenis meja, adalah acara puncak.

“Rangkaiannya mulai dari bola voli, kemudian bulu tangkis, futsal, fun bike, kemudian menembak dan salah satunya sekarang adalah tenis meja," jelasnya.

Dia membeberkan tujuannya diselenggarakan meja ini satu sisi ini untuk menjadi wadah silaturahmi, dalam meningkatkan koalisi sosial, masyarakat, stakeholder dalam bentuk olahraga.

"Karena satu-satunya semangat olahraga itu sportivitas kemudian juga kebersamaan, kekeluargaan, dan kerja keras. Pesan-pesan untuk peserta dan eh untuk para peserta bertani, dengan sportifitas menikmati semua prosesnya dan jadikan ini sebagai semangat untuk membangun Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi, Ahmad Fauzi mengatakan dalam kejuaraan tersebut sebanyak 26 kepesertaan dengan 52 pemain dari unsur Kepolisian terdiri dari jajaran Polsek, Kodim turun di  dua nomor yakni nomor tunggal dan ganda.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dengan besok. Ini juga dalam rangka meningkatkan animo olahraga yang berprestasi diwilayah Kabupaten khususnya menyambut HUT Bayangkara ke-76, memberikan motivasi dan pengetahuan kepada masyarakat Bekasi bahwa ada wadah namanya Pengcab PTMSI,” tuturnya (*)

REPOTER: DANI IBRAHIM

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Camat Tarumajaya Upayakan Revitalisasi Stadio Mini Tarumajaya melaui CSR
OLAH RAGA   Aug 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 8 Medali untuk Indonesia di ASEAN Para Games 2022
OLAH RAGA   Aug 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sambut HUT RI, Kecamatan Tarumajaya Gelar Pekan Olahraga Antar Desa (PORDES)
OLAH RAGA   Aug 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Beri Dukungan Atlet Kabupaten Bekasi di ASEAN Para Games 2022
OLAH RAGA   Aug 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PSSI Data Pemain Bola Bertalenta di POPDA Kabupaten Bekasi 2022
OLAH RAGA   Jul 31, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik