Selasa, 07 Desember 2021

Kapolres Berharap PAPMISO Berperan Aktif Edukasi Masyarakat dalam Penerapan Prokes

COVID - 19   Aug 8, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.688 Kali


10IMG_20210808_205234.jpg


CIKARANG UTARA - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam pelaksanaan vaksinasi Merah Putih di Lottemart Cikarang Utara, pada Minggu (08/08/2021) pagi.

Kapolres mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Merah Putih tersebut merupakan sinergitas Polres Metro Bekasi dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Indonesia.

"Untuk itu, hari ini sebanyak 1000 dosis disiapkan oleh Polrestro Bekasi di peruntukkan buat para pedagang bakso dan mie ayam serta masyarakat sekitar Lottemart Cikarang," kata Hendra.

Kapolres berharap, para pedagang bakso dan mie ayam serta masyarakat sekitar lokasi harus bisa berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19.

Hal itu akan sangat membantu pemerintah dan Polri dalam mengatasi wabah penyakit tersebut. Karena itu, kata Kapolres, para pedagang bakso dan mie ayam menjadi bagian penting untuk membantu upaya pemerintah tersebut, khususnya di sektor Koperasi dan UMKM.

"Marilah kita bahu-membahu bersama Pemerintah dan Polri untuk segera mengatasi wabah Covid-19 dengan berperan aktif mendukung program vaksinasi ini. Karena negara tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan masyarakat khususnya dalam hal ini para pedagang bakso dan mie ayam sekalian,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina PAPMISO Indonesia yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno, Kadinkes Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti, Camat Cikarang Utara Enop Can, Sekjen Papmiso Indonesia Bambang Haryanto. S.H., M.H, Wakasat Lantas Kompol Bait, Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim serta Danramil Cikarang Utara. (humas restro bekasi).

Berita Lainnya

97 Persen Warga Desa Muarabakti Sudah Divaksin Covid-19
COVID - 19   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Peresmian Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat
COVID - 19   Dec 5, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ridwan Kamil Dampingi Wapres Resmikan Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat
COVID - 19   Dec 4, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
UPDATE Covid-19 dan Vaksinasi Kabupaten Bekasi, 2 Desember 2021
COVID - 19   Dec 2, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Imbau Masyarakat Perketat Prokes dan Tidak Berkerumun
COVID - 19   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik