Sabtu, 26 November 2022

Jelang Porprov, Petinju Kabupaten Bekasi Gelar Sparring Camp Lawan Kota Bekasi

UMUM   Oct 11, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 327 Kali


id5879_Compress_20221011_061838_8061.jpg


CIKARANG PUSAT -- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, petinju Kabupaten Bekasi mematangkan persiapan dengan menggulirkan Sparring Camp melawan Petinju Kota Bekasi, di Venue Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Jalan Ahmad Yani, Komplek Stadion Candrabhaga, Kecamatan Bekasi Selatan, pada Senin (10/10/2022). 

Ketua Harian Pertina Kabupaten Bekasi, Roy Kamarullah mengatakan, para petinju mulai memasuki persiapan akhir pada Pelatcab Kabupaten Bekasi menjelang Porprov. Latihan intensif dan uji kemampuan, dipastikan akan menjadi bagian dalam latihan saat ini. 

"Anak- anak sudah menjalani uji tanding melawan anak asuh Coach Martin, Pertina Kota Bekasi. Sejauh ini, anak- anak kita (Kabupaten Bekasi) bermain bagus dan dalam kondisi fit. Kita pastikan, sudah siap tanding di Porprov Jawa Barat, di Subang pada November 2022 nanti," katanya. 

Roy mengatakan, sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu menyumbangkan medali maksimal, persiapan matang menjadi ukuran awal. Dari hasil uji tanding, kata dia, pihaknya optimistis Pertina Kabupaten Bekasi mampu mencapai target. 

"Kami optimistis bisa mendulang banyak emas sebagai upaya mendukung tekad Kabupaten Bekasi meraih juara umum Porprov," katanya.

Menurutnya, hasil uji tanding sudah membuktikan capaian atlet dari hasil latihan yang digulirkan sejak Januari 2022. Artinya, uji tanding menjadi bagian penting untuk selanjutnya di evaluasi oleh tim Pelatih Pertina Kabupaten Bekasi. 

"Dari latihan ini, kita akan evaluasi kembali. Hasil latihan selama ini sudah terlihat, dan sangat memuaskan," katanya. 

Dirinya menambahkan, tidak ada menang dan kalah dalam uji tanding. Setelah uji tanding dilaksanakan, para petinju baik Kota dan Kabupaten Bekasi bisa saling berbagi pengalaman. 

"Tentunya, semua atlet tengah menjalani latihan terpusat dan sangat berat. Berbagi pengalaman usai bertanding, menjadi bagian penting lainnya guna membangun semangat juara di Porprov Jawa Barat," tukasnya.

Reporter : Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Wisata Sunge Jingkem Raih Penghargaan ISDA 2022
UMUM   Nov 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Antisipasi Bencana, Kelurahan Wanasari Resmikan Posko Katana
UMUM   Nov 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov XIV Jabar 2022
UMUM   Nov 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sejumlah Cabang Lomba MTQ Mulai Dipertandingkan
UMUM   Nov 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ini Daftar Nama Anggota Panwaslu Terpilih di 23 Kecamatan
UMUM   Oct 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik