Selasa, 18 Juni 2024

Halal Bihalal, Disperkimtan Berikan Apresiasi Karyawan Teladan

PEMERINTAHAN   May 5, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 719 Kali


id7158_Compress_20230505_195420_0103.jpg
HALAL BIHALAL : Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal di Hotel Sunerra Antero Jababeka pada Jumat (5/4/2023).

CIKARANG TIMUR – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal di Hotel Sunerra Antero Jababeka pada Jumat (5/4/2023). Acara tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan teladan yang telah memberikan kontribusi penuh kepada program kinerja Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir mengatakan, tujuan digelar Halal Bihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara para karyawan agar saling mengenal di lingkungan Dinas yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga bisa silaturahmi dengan para karyawan baik yang ada dikantor maupun di lapangan seperti tukang penggali kubur dan pemeliharaan taman, saya sangat senang bisa berkumpul di acara ini, " katanya.

Chaidir juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang teladan serta memberikan kontribusi penuh untuk di lingkungan Disperkimtan tersebut.

"Ya, saya sengaja adakan semacam reward kepada karyawan, diantaranya ada dua kategori seperti dedikasi pegawai tertinggi serta bekerja tanpa hari libur, ini tujuan untuk memberikan motivasi serta penyemangat dalam melakukan pekerjaan, sehingga teman-teman bisa tertular dedikasinya keteman-teman lainya," terangnya.

Dia berharap, dengan kegiatan silaturahmi ini, bersama teman-teman yang tadinya tidak saling kenal menjadi kenal sehingga saling tegur dan sapa. "Ya, ini kegiatan saling mengenal antara karyawan sehingga yang belum mengenal bisa saling sapa serta memberikan peningkatan hubungan kekeluargaan serta kebersamaan yang ada di Disperkimtan," katanya.

Reporter : Andre M. Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Qurban di Ponpes At-Taqwa Babelan
PEMERINTAHAN   Jun 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Edukasi Cegah Stunting, Camat Serang Baru Apresiasi Program Kampus Bakti dari Universitas Paramadina
PEMERINTAHAN   Jun 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Maksimalkan Pelayanan Publik, Kecamatan Muaragembong Hadirkan Inovasi Yanmas Mugeri
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik