Rabu, 07 Juni 2023

DPRD Terima Laporan Pertanggungjawaban Bupati Bekasi Tahun 2022

PEMERINTAHAN   May 19, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 364 Kali


id7256_Compress_20230519_210338_8893.jpg
LKPJ : DPRD Kabupaten Bekasi menerima laporan LKPJ Bupati Bekasi tahun 2022 pada rapat Paripurna yang digelar pada Jumat (19/05/2023). Foto: Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik

CIKARANG PUSAT - DPRD Kabupaten Bekasi menerima laporan LKPJ Bupati Bekasi tahun 2022 pada rapat Paripurna yang digelar pada Jumat (19/05/2023). Paripurna LKPJ Bupati Bekasi itu merekomendasikan 115 usulan yang dapat ditindaklanjuti Pj Bupati Bekasi sebagai kegiatan acuan pembangunan.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, dalam sambutannya mengatakan, dengan diserahkannya seluruh masukan berupa rekomendasi dan catatan dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi akan menjadi catatan acuan dasar yang penting bagi kerja-kerja pembangunan di Kabupaten Bekasi kedepannya.

"Tentunya akan menjadi acuan dan pondasi bagi kami Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi," kata Dani Ramdan.

Pj Bupati Bekasi melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Bekasi terus memperkuat komitmen pembangunan dengan lebih memperhatikan partisipasi, aspirasi yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Pada tahun 2022 Alhamdulillah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan di berbagai bidang," ungkapnya.

Meskipun terbilang berhasil, dia melanjutkan, masih banyak masukan dan saran masyarakat yang perlu terus didengar aspirasinya agar dapat melengkapi kekurangan dalam setiap program pembangunan. Dengan begitu, sudah seharusnya Pemkab Bekasi memperkuat komitmen pembangunan  melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Dani juga turut memberikan apresiasi terhadap berbagai pihak mulai dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat, serta unsur swasta yang telah mendukung program-program Pemkab Bekasi sepanjang tahun 2022.

"Termasuk jajaran pemerintah desa dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras bahu-membahu melaksanakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di tahun yang lalu," pungkasnya.

Reporter : Fajar CQA

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Diskominfosantik dan Disdik Tandatangani SLA Aplikasi Penilaian Kinerja Non ASN
PEMERINTAHAN   Jun 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi akan Optimalkan Posyantek Desa dan Gelar Pameran Teknologi Tepat Guna
PEMERINTAHAN   Jun 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kecamatan Pebayuran Ajak Kades Gotong Royong di Kegiatan Jumsih
PEMERINTAHAN   Jun 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satgas UPP Saber Pungli Sosialisasi Cegah Pungutan Liar  di Kecamatan Sukawangi
PEMERINTAHAN   Jun 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
SMAN I Tambun Utara Buka PPDB Tahun Ajaran 2023/2024
PEMERINTAHAN   Jun 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik

Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini : 5577
Total Pengunjung : 316769