Rabu, 24 April 2024

Diskominfosantik Terima Kunker Pansus 34 DPRD Kabupaten Bangka Tengah

PEMERINTAHAN   Mar 5, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 222 Kali


id9247_WhatsApp Image 2024-03-05 at 15.30.54.jpeg
KUNKER : Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan Pansus 34 DPRD Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (05/03/2024). foto dokumentasi

 

CIKARANG PUSAT – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan Pansus 34 DPRD Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (05/03/2024).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Batianus mengatakan, kunjungan kerja tersebut dalam rangka memaksimalkan perencanaan daerah di wilayahnya.

“Kami senang sekali bisa silaturahmi, kami mendapat banyak referensi yang dapat dibawa untuk perencanaan daerah. Termasuk, tentang penyelenggaraan reklame di Kabupaten Bangka Tengah,” jelas Batianus.

Selain membahas tentang penyelenggaraan reklame, Koordinator Pansus 34 ini juga mengapresiasi kinerja Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam rangka memberikan informasi ke publik.

“Tadi juga sudah diperlihatkan pada kami, Kabupaten Bekasi maju dalam hal pengelolaan media sosial. Kami perlu banyak belajar, kami akan datang membawa Dinas Kominfo ke sini dalam pengembangan konten,” katanya.

Batianus menambahkan, pihaknya bersama Pansus akan membahas hasil dari kunjungan yang dilaksanakan. Terutama dalam penyelenggaraan reklame dan arah pembangunan videotron yang tentunya, melibatkan baik pemerintah daerah melalui APBD maupun pihak swasta.

“Ada beberapa hal yang didiskusikan, dari mulai pengelolaan konten konten untuk reklame, videotron,” katanya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan mengatakan, kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Bangka Tengah membahas banyak hal.

“Ada beberapa hal yang didiskusikan, dari mulai pengelolaan konten untuk reklame, videotron termasuk pengaturan di kita. Dalam rangka untuk menyusun peraturan daerah tentang pengelolaan reklame,” katanya. 

Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menjadikan videotron untuk pengelolaan konten, menjadi salah satu bagian dari sosialisasi, berkaitan dengan pelayanan publik dan lainnya.

Reporter : Dani Ibrahim

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Perumda Tirta Bhagasasi Tingkatkan Layanan Air Bersih untuk Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Program Penari, Puskesmas Sukaindah Targetkan 100 Persen Imunisasi Balita
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pawai Ta'aruf MTQ ke-38 Jawa Barat Bakal Digelar di Central Park Meikarta
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik