Senin, 04 Juli 2022

Damin Sada Berharap Dani Ramdan Jadikan Kabupaten Bekasi Lebih Baik

PEMERINTAHAN   May 24, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.691 Kali


id4817_Compress_20220524_160428_8691.jpg
Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, HK. Damin Sada

CIKARANG PUSAT – Usai dilantik menjadi Pj. Bupati Bekasi, di Gedung Wibawa Mukti pada Senin (23/05), Dani Ramdan bersama Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, langsung menggelar dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ormas di Kabupaten Bekasi. Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi antar tokoh dari berbagai latar belakang untuk menampung masukan dan aspirasi dari perwakilan masyarakat.

Damin Sada yang dikenal sebagai Jawara Bekasi dan merupakan salah satu tokoh asli Kabupaten Bekasi asal Kp. Gabus juga menyampaikan pendapatnya tentang kedudukan strategis kepemimpinan daerah yang saat ini dipegang kendalinya oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Iya saya pikir kita semua harus percaya dan memberi dukungan secara penuh kepada Pak Dani Ramdan yang saat ini sudah dilantik sebagai Pj. Bupati Bekasi. Saya rasa beliau paham itu, oleh sebabnya beliau mencoba menjalin kolaborasi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh organisasi masyarakat,” kata Damin Sada. 

Menurut Damin Sada, sosok seorang Dani Ramdan memiliki kapabilitas yang sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin sementara di Kabupaten Bekasi. Dirinya yakin polemik dan problematika yang menjadi persoalan selama ini dapat dicarikan solusinya sehingga Kabupaten Bekasi menjadi semakin jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Secara kualitas kami yakin beliau memiliki latar belakang baik dari pendidikan maupun pengalaman yang sangat memumpuni, tinggal bagaimana masyarakat mendukung agar beliau berhasil merubah wajah Kabupaten Bekasi menjadi jauh lebih baik lagi seperti yang kita semua harapkan,” katanya.

Dirinya yakin bahwa Dani Ramdan dapat menterjemahkan problematika yang ada di Kabupaten Bekasi, terlebih Dani Ramdan juga dikenal sebagai pemimpin yang gerak cepat (gercep) karena kepekaan terhadap masukan dari masyarakat dan para tokoh masyarakat selalu ditindak lanjuti dalam program agendanya.

“Ini artinya beliau sudah kedua kalinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bekasi, saya yakin Dani Ramdan dapat menterjemahkan segala permasalahan yang ada. Beliau sosok adalah sosok pemimpin yang lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan dan terlibat langsung dalam persoalan yang dihadapi, jadi saya pikir ini juga akan menjadi kemajuan bagi birokrasi kita untuk mengambil pelajaran berharga di bawah kepemimpinan Dani Ramdan,” ujarnya.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Dukung dan Apresiasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cibitung Optimalkan Kebersihan dan Penataan Lingkungan pada Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Pimpin Apel Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kick Off Lomba Kampung Bersih, Warga Perum Taman Raya Kompak Bersihkan Lingkungan
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj. Bupati Dani Ramdan Hadiri Musda V LDII Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Jul 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik