Selasa, 07 Februari 2023

Camat Bojongmangu Minta Masyarakat Aktif di Kegiatan Musrenbang

PEMERINTAHAN   Jan 6, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 134 Kali


id6456_rttdgdh-min(1).jpeg
MUSRENBANG : Camat Bojongmangu, Agung Suganda setelah menghadiri acara Musrenbangdes dibeberapa desa wilayah kecamatan Bojongmangu pada Kamis (06/01).

BOJONGMANGU – Camat Bojongmangu Agung Suganda meminta kepada masyarakat agar tidak bosan melakukan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Murenbagdes). Sebab, Musrenbag merupakan tahapan kegiatan kegiatan yang harus dilaksanakan dan menjadi bagian rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.

“Ya, musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan kami harap Masyarakat jangan pernah bosan. Jangan pernah mengeluh, jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ujar Agung Suganda setelah menghadiri acara musrenbangdes dibeberapa desa wilayah kecamatan Bojongmangu pada Kamis (06/01).

Agung, juga  menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa merupakan forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa.

“Jadi harus menyampaikan aspirasi dalam usulan progam prioritas 2024, mari kita  bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” katanya.

Pelaksanaan  Musrenbangdes merupakan acara musyawarah perencanaan pembangunan tingkat desa, dimana masyarakat desa memberikan saran pembangunan yang selanjutnya dibawa ke Musrenbang Kecamatan.

 Reporter : Soni Suganda

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik