Rabu, 10 Agustus 2022

JELANG TAHUN BARU

Cabangbungin Menggelar Apel Kesiapsiagaan

PEMERINTAHAN   Dec 27, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 714 Kali


id3923_WhatsApp Image 2021-12-27 at 18.38.25.jpeg
APEL KESIAPSIAGAAN: Jelang Tahun 2022, Muspika Kecamatan Cabangbungin menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam Tahun Baru 2022, di Halaman Kantor Kecamatan Cabangbungin, pada Senin (27/12/2021). FOTO: IKE SOPIAH/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CABANGBUNGIN – Jelang Tahun 2022, Muspika Kecamatan Cabangbungin menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam Tahun Baru 2022, di Halaman Kantor Kecamatan Cabangbungin, pada Senin (27/12/2021).

Apel tersebut diikuti oleh jajaran staf kecamatan, anggota Koramil 03/Cabangbungin, Satpol PP, Linmas Desa se - Kecamatam Cabangbungin dan Polsek Cabangbungin.

Danramil 03/Cabangbungin Kapten Czi Sunu Wardoyo menekankan kepada Muspika Kecamatan Cabangbungin dan perangkat desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan pergantian tahun baru.

“Mengenai pengamanan malam tahun baru, kita tekankan kepada semua anggota dan aparat desa untuk mengawal ketertiban dan keamanan masyarakat dalam merayakan peringatan malam tahun baru,” ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada warga Kecamatan Cabangbungin untuk tidak melakukan konvoi iring-iringan kendaraan di jalan raya sekitaran Cabangbungin karena hal itu akan menimbulkan kerumunan.

“Kita sudah kerahkan semua personel untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar untuk tidak merayakan malam tahun baru di tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan. Hal itu dilakukan sejak awal, agar masyarakat tahu adanya larangan akan perayaan peringatan malam tahun baru nanti,” tambahnya.

Selain itu dia juga berharap kepada masyarakat untuk tidak membunyikan petasan pada saat peringatan malam tahun batu, dimana hal itu akan berdampak pada bahaya kebakaran.

“Aparat dan perangkat desa akan memantau dan melaksanakan patroli gabungan demi terciptanya keamanan, ketertiban di wilayah Kecamatan Cabangbungin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang dia.(*)

 

REPORETER: IKE SOPIAH

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dorong Kader PKK Aktif dalam Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Segera Berikan Tablet Tambah Darah bagi 124 Ribu Remaja Putri
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik