Rabu, 10 Agustus 2022

Buka Raker KONI, Plt. Bupati Bekasi: Pertahankan Tradisi Juara Umum

OLAH RAGA   Dec 23, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.726 Kali


id3910_Compress_20211223_153210_0631.jpg


GARUT - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, membuka Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Hotel Harmoni, Jl. Cipanas Garut, Rabu (22/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bekasi mengatakan, kegiatan Raker KONI adalah untuk memberikan rancangan dan merumuskan bagaimana KONI Kabupaten Bekasi dapat mempertahankan tradisi sebagai juara umum. Ia berharap, Raker tersebut dapat menghasilkan rekomendasi dan rumusan-rumusan terbaik, guna meningkatkan dan memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi. 

"Raker inilah tempat kita mencari solusi, mencari strategi bagaimana kedepan Kabupaten Bekasi yang selama ini sudah menjadi tradisi juara umum minimal bisa kita pertahankan," terangnya. 

Marjuki menambahkan, sebagai bentuk motivasi dan apresiasi kepada Atlet Kabupaten Bekasi yang telah berprestasi di ajang Porprov Jabar 2022 nanti, Pemerintah Daerah akan menyiapkan anggaran khusus bagi para atlet tersebut. 

"Kedepan untuk memotivasi dan memberikan apresiasi kepada atlet, sudah saya anggarkan bagi mereka yang meraih prestasi medali emas.” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi, mengapresiasi langkah Pemkab Bekasi atas dukungan dan komitmennya yang tinggi terhadap KONI Kabupaten Bekasi, untuk mengangkat prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Bekasi. 

Ia mengatakan, KONI Kabupaten Bekasi sendiri merupakan satu-satunya induk prestasi olahraga yang indikator keberhasilannya ditentukan melalui sebuah kompetisi yang dinilai melalui medali. 

"Jadi KONI Kabupaten Bekasi terus berupaya agar kedepannya dapat memberikan prestasi terbaik dan memperoleh medali sebanyak-banyaknya bagi Kabupaten Bekasi," katanya. 

Source : Prokopim Pemkab Bekasi.

 

Berita Lainnya

Camat Tarumajaya Upayakan Revitalisasi Stadio Mini Tarumajaya melaui CSR
OLAH RAGA   Aug 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 8 Medali untuk Indonesia di ASEAN Para Games 2022
OLAH RAGA   Aug 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sambut HUT RI, Kecamatan Tarumajaya Gelar Pekan Olahraga Antar Desa (PORDES)
OLAH RAGA   Aug 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Beri Dukungan Atlet Kabupaten Bekasi di ASEAN Para Games 2022
OLAH RAGA   Aug 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PSSI Data Pemain Bola Bertalenta di POPDA Kabupaten Bekasi 2022
OLAH RAGA   Jul 31, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik